Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Angkie Yudistia Stafsus Jokowi Jadi Jubir Timses RIDO di Pilkada Jakarta 2024

×

Angkie Yudistia Stafsus Jokowi Jadi Jubir Timses RIDO di Pilkada Jakarta 2024

Sebarkan artikel ini
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (RK) bersama Juru Bicara Tim Sukses pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Angkie Yudistia saat menghadiri kegiatan ‘Jejak Langkah Inklusi' di Azalia Hall, Jalan Teluk Betung, Jakarta Pusat, pada Jumat (13/9/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Angkie Yudistia yang merupakan Staf Khusus (Stafsus) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ditunjuk menjadi Juru Bicara Tim Sukses (Jubir Timses) bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (RK)-Suswono (RIDO) dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Angkie Yudistia mengatakan, telah meminta izin kepada Presiden Jokowi terkait didapuk dirinya menjadi Jubir Timses RIDO.

Example 300x600

“Tentu saja, kita semua pasti harus izin, komunikasi yang baik juga,” kata Angkie kepada wartawan di Azalia Hall, Jakarta Pusat, dikutip Sabtu (14/9/2024).

Dia juga menjelaskan bahwa sudah mengambil cuti karena ingin fokus untuk memenangkan pasangan RIDO. Selain itu, terkait cuti yang diambil, dirinya mengaku telah menyelesaikan pekerjaannya disisa masa jabatan Presiden Jokowi.

“Ya betul cuti, karena sudah tinggal terakhir, kita menyelesaikan semua pekerjaannya,” jelas Angkie.

“Ini juga tinggal sebulan kurang ya, menyelesaikan semua pekerjaan sesuai dengan amanat yang diberikan oleh Pak Presiden sampai saat ini, semua laporan yang kami beri terakhir semua, khususnya sebagai Staf Khusus mendampingi teman-teman disabilitas,” sambungnya.

Lebih lanjut, kata Angkie, bersama dengan Jokowi sudah sama-sama mengesahkan tujuh Peraturan Pemerintah dan dua Peraturan Presiden itu untuk teman disabilitas.

“Terakhir mendampingi atlet-atlet paralimpik yang juara yang sudah mendapatkan bonus dari Bapak Presiden,” katanya lagi.***

Example 300250
Example 120x600