Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Anggota Kodim 1805/Raja Ampat Bersama Tim Gabungan Berhasil Temukan Satu Korban Longsor

×

Anggota Kodim 1805/Raja Ampat Bersama Tim Gabungan Berhasil Temukan Satu Korban Longsor

Sebarkan artikel ini
Petrocup, kolaborasi kegiatan antara SKK Migas Papua Maluku, KKKS dan PWI Papua Barat Daya.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI- Personil Kodim 1805/Raja Ampat bersama Petugas gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Raja Ampat,SAR Kabupaten Raja Ampat dan relawan lainnya berhasil menemukan satu korban tanah longsor di Kampung Wauyai,Distrik Waigeo Selatan Kab.Raja ampat, Minggu (01/09/2024)

komandan Kodim 1805/Raja Ampat Lekol Czi Tri Wibowo Angga Aston, mengatakan,pencarian TMI melaksanakan koordinasi bersama lintas sektor baik dari Polri, BPBD Kabupaten Kabupaten Raja Ampat hingga SAR terkait dengan pencarian korban yang masih tertimbun material longsor.

Example 300x600

“Satu korban dalam pencarian ditemukan dengan keadaan meninggal dunia (MD),” katanya.

Ia menjelaskan petugas melakukan pencarian dengan pembersihan material longsor. Pencarian korban dengan menggunakan Alat manual cangkul, skop,semprotan Air dan alat manual lainnya.

Ia menambahkan dengan ditemukannya satu korban Di hari kedua ini, berarti Pihaknya bersyukur korban ditemukan. operasi pencarian juga sudah selesai dilakukan.

“Alhamdulillah pencarian di hari ke – 2 mendapatkan hasil dari faktor cuaca yang cerah dan kerja keras kami TNI – Polri bersama tim gabungan yang tidak mengenal lelah, “ucap Dandim.

Example 300250
Example 120x600