Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

64 Ormas dan Ratusan Relawan Deklarasi Dukung RIDO di Pilkada Jakarta

×

64 Ormas dan Ratusan Relawan Deklarasi Dukung RIDO di Pilkada Jakarta

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil saat menghadiri deklarasi 'Relawan Bang Emil Teman Kita' di Fave Hotel, Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (22/9/2024). (Foto: Ist/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK)-Suswono (RIDO) kembali mendapat dukungan dari berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas) dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Kang Emil sapaan karib RK menyambut baik dukungan tersebut. Dia meminta agar nantinya mereka dapat memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat untuk menyampaikan visi-misi pasangan RIDO kepada orang-orang terdekat di sekitar lingkungannya.

Example 300x600

“Sepulang dari sini, mohon teman-teman bekerja mengampanyekan kepada keluarga, tetangga, kawan-kawan dengan cara blusukan, posting media sosial, ketemu tokoh masyarakat, dan lain-lain,” ujar RK di Fave Hotel, Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (22/9/2024).

Adapun deklarasi dukungan terhadap RIDO merupakan terdiri dari gabungan 64 ormas dan ratusan relawan. Deklarasi itu bernama ‘Relawan Bang Emil Teman Kita’.

Lebih lanjut, RK menyambut hangat para relawan dan memberikan semangat untuk terus mengawal Pilkada Jakarta demi memenangkan pasangan RIDO.

“Saya laporkan hari demi hari, rangkaian demi rangkaian saya lalui, Salah satunya adalah sekarang, sejumlah 64 kelompok relawan, sebanyak itu ya,” kata RK

“Dan ormas dari berbagai wilayah Jakarta, dari skala RW, kelurahan, sampai skala kecamatan mendeklarasikan dukungan, berhimpun dalam kelompok forum silaturahmi Bang Emil Teman Kita,” ungkap Mantan Gubernur Jawa Barat itu.

Sebagai informasi, pasangan RIDO telah resmi ditetapkan Komisi Pemlihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta untuk maju dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024 yang akan berlangsung pada November mendatang.

Pasangan RIDO akan bertarung melawan dua pasangan calon lainnya yakni, Pramono Anung-Rano Karno dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana untuk memperebutkan kursi kepala daerah di Jakarta.***

Example 300250
Example 120x600