Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024

Yes-Pas Jadi Pasangan Pertama Memenuhi Syarat Maju Pilkada Tambrauw

×

Yes-Pas Jadi Pasangan Pertama Memenuhi Syarat Maju Pilkada Tambrauw

Sebarkan artikel ini
Pasangan bakal calon Bupati Kabupaten Tambrauw Yeskiel Yesnath - Paulus Ajambuani ( Yes-Pas) saat menerima B1 KWK dari partai Nasdem
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan bakal calon Bupati Kabupaten Tambrauw Yeskiel Yesnath – Paulus Ajambuani ( Yes-Pas) menjadi pasangan pertama yang memenuhi syarat maju pada pilkada kabupaten tambrauw periode 2024-2029.

Hal itu terbukti setelah Yes – Pas pada hari ini kamis (15/8) menerima B1 KWK dari partai Nasdem, Partai PKB dan Partai PSI.

Example 300x600

” Dalam waktu beberapa hari kedepan. Kami Yes – Pas juga akan menerima lagi B1 KWK dari partai lainnya. Hari ini, kami telah menerima B1 KWK dari partai Nasdem, Partai PKB dan Partai PSI,” jelas ketua tim Yes – Pas Hugo Asrouw kepada media ini.

Setelah menerima B-1 KWK dari Nasdem PKB dan PSI, Hugo menegaskan Yes – Pas menjadi bakal calon pertama yang memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Tambrauw.

Hugo menyebut setelah ini pihaknya akan langsung melakukan kerja – kerja politik, seperti peresmian posko – posko dan konsolidasi.

Hugo pun menghimbau kepada tim yang mendukung Yes – Pas agar tidak mendengar isu – isu yang mengiring perpecahan di Kabupaten Tambrauw.

Perlu di ketahui perolehan kursi Yes – Pas telah melewati 20 persen kursi seperti yang di tentukan KPU sebagai syarat maju.

Syarat maju Bupati – Wakil Bupati adalah empat kursi. Sementara pasangan Yes – Pas telah memiliki enam kursi. Enam kursi tersebut hasil dari Nasdem dan PKB. Namun Pasangan Yes – Pas masih menunggu B-1 KWK dari beberapa partai lainnya.

Example 300250
Example 120x600