Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Unggah Foto Bareng Pramono Anung, Rano Karno: Doain Yee Semoga Lancar, Bismillah

×

Unggah Foto Bareng Pramono Anung, Rano Karno: Doain Yee Semoga Lancar, Bismillah

Sebarkan artikel ini
Rano Karno bersama Pramono Hanung. (Foto: Instagram/si.rano)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Eks Gubernur Banten sekaligus politisi PDI Perjuangan (PDIP), Rano Karno mengunggah foto bersama Pramono Anung di akun Instagram pribadinya pada Selasa (27/8/2024) malam.

Ada tiga foto yang diunggah Rano Karno bersama Pramono Anung. Pertama, mereka berdua terlihat bersamaan dan kedua menunjukkan ibu jari tengah dan telunjuk yang identik dengan Kota Jakarta dan suporter Persija Jakarta yakni The Jak Mania.

Example 300x600

Ketiga, dengan memberikan ibu jari yang mengindikasikan bahwa mereka berdua dipastikan maju sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Eng ing emg…. kayaknya doa Babeh Sabeni (Benyamin S) kejadian, nih!,” tulis akun Instagram resminya @si.rano.

Adapun unggahan tersebut sangat melekat dengan Rano Karno yang pernah menjadi artis kenamaan tanah air saat membintangi sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Bersama tokoh adat betawi yang juga legenda aktor dan komedian, yakni Benyamin Sueb.

Untuk publik ketahui, maksud dari kata-kata dalam unggahan Rano Karno itu mengingatkan salah satu dialog Benyamin kepada Rano Karno dalam sinetron Si Doel Anak Betawi.

“Jangan kayak Babe jadi sopir, atau lu entar jadi tukang buah, tukang layangan, calo tanah, bukan itu yang gua mau Doel,” kata Benyamin yang berperan sebagai Babe dalam salah satu dialognya di sinetron Si Doel Anak Betawi.

Sebelumnya terberitakan, Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey menyebut, pihaknya bakal mendaftarkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, yakni Pramono Anung-Rano Karno dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

Dengan begitu, sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sebelumnya ramai diperbincangkan khalayak dan disebut bakal mendampingi Rano Karno dipastikan batal.

Diketahui, Pramono kini masih menjabat sebagai Sekretaris Kabinet dan Rano Karno merupakan Anggota DPR RI. Mereka berdua dikabarkan akan datang ke Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024) pada pukul 11.00 WIB.

“Pram besok mendaftar jam 11 di KPUD sama Rano Karno,” kata Olly di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

Example 300250
Example 120x600