Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Timnas U-17 Genjot Latihan Fisik Jelang Laga Uji Coba Kontra India

×

Timnas U-17 Genjot Latihan Fisik Jelang Laga Uji Coba Kontra India

Sebarkan artikel ini
Timnas Indonesia U-17 menjalani pemusatan latihan (TC) di Lapangan Trisakti, Kuta, Bali, Selasa (20/8/2024)(Foto:pssi.org).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Tim nasional Indonesia U-17 menggelar pemusatan latihan (TC) di Lapangan Trisakti, Kuta, Bali menjelang laga uji coba kontra India pada 25 dan 27 September mendatang.

Pelatih kepala Timnas U-17 Nova Arianto menjelaskan saat ini porsi latihan lebih difokuskan untuk membentuk fisik para pemain.

Example 300x600

“Setelah kita menyelesaikan satu Minggu TC di Bali, di mana pemain fokus di persiapan umum, bagaimana membentuk fisik dasar pemain, setelah satu minggu kita buat, kita pindah ke daerah Kuta di lapangan Trisakti,” kata Nova dalam keterangan resminya dikutip, Selasa (20/8/2024).

Selain itu, Nova menjelaskan punggawa Garuda Muda dibekali materi teknik untuk diterapkan pada laga kontra India.

“Kali ini fokus kita adalah persiapan untuk melawan India, jadi sudah mulai terbiasa dengan persiapan umum, jadi Minggu ini kita akan fokus ke teknik,” tambahnya.

Sementara itu, Daniel Alfredo, salah satu pemain yang mengikuti TC mengatakan kesan-kesannya selama di Bali dan harapannya saat melawan India nanti.

“Kemarin satu Minggu kita berada di Pantai Purnama, kita lebih mengembangkan di fisik, gym dan berbagai macam materi latihan fisik. Setelah itu, kita pindah ke lapangan Trisakti, untuk mengembangkan taktikal,” paparnya.

Example 300250
Example 120x600