Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024

Terima B1KWK dari DPP PDIP, Apolo Safanpo dan Paskalis Meluncur Menuju Pilkada 2024

×

Terima B1KWK dari DPP PDIP, Apolo Safanpo dan Paskalis Meluncur Menuju Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum DPP PDI, Megawati menyerahkan B1KWK kepada Apolo Safanpo
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Psangan Apolo Safanpo dan Paskalis Imadawa akan meluncur menuju Pilkada 2024 setelah menerima Surat Keputusan Model B1 KWK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Selatan.

Penyerahan SK tersebut berlangsung dalam acara Pengumuman Bakal Calon Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah Kader PDIP Tahap 2 yang digelar di Kantor DPP PDIP, Jl. P. Diponegoro No. 58, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (22/8/2024).

Example 300x600

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, yang menyerahkan SK, menegaskan komitmen PDIP untuk memenangkan Pilkada sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Putri dari presiden pertama Republik Indonesia ini juga mengingatkan para bakal calon dan kader PDIP untuk selalu mengedepankan hak-hak rakyat Indonesia dengan semangat perjuangan yang tinggi.

“Jangan lupa bahwa kalian adalah PDIP dengan semangat Merdeka,” tegas Megawati.

Mega mengingatkan bahwa pemilu menyentuh masa depan bangsa dan negara, sehingga Ia mengajak agar membangun legitimasi dan kredibilitas pemimpin bagi rakyat Indonesia.

“Mari genggam erat komitmen kita pada ideologi Pancasila dan UUD 1945, kita jadikan pilkada sebagai wahana menghadirkan pemimpin yang arif dan bijaksana. Jangan menyerah berjuang, tidak ada perjuangan yang sia-sia,” tandas Megawati.

Example 300250
Example 120x600