Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hukum

Temuan Kerangka Ibu dan Anak bikin Geger, Tulis Surat Wasiat di Tembok 

×

Temuan Kerangka Ibu dan Anak bikin Geger, Tulis Surat Wasiat di Tembok 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penemuan dua kerangka pasangan ibu dan anak di dalam kamar membuat geger warga Kompleks Tani Mulya Indah, Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Senin (29/7/2024).

Berdasarkan informasi yang beredar jasad ibu dan anak itu ditemukan di sebuah rumah yang dianggap warga sekitar tidak berpenghuni alias kosong.

Example 300x600

Diketahui identitas jasad ibu dan anak itu bernama Iguh Indah Hayati (55) dan anaknya Elia Imanuel Putra (24) yang telah lama mendiami rumah tersebut.

Dalam video amatir yang beredar di X, jasad yang telah menjadi kerangka itu ditemukan terbaring diatas tempat tidur dalam sebuah kamar.

Mirisnya, jasad keduanya ditemukan pertama kali oleh sang suami Mudjoyo Tjandra yang ingin berkunjung lantaran telah lama berpisah.

Saat dihampiri, Mudjoyo terheran lantaran kondisi rumah sangat berantakan dan kotor.

Dengan rasa penasaran, Mudjoyo meminta bantuan warga setempat untuk menjebol gembok pintu utama rumah tersebut.

Saat memasuki rumah, Mudjoyo dikagetkan dengan penemuan tulang belulang di atas ranjang tidur.

Lebih mencengangkan sebuah coretan yang diduga ditulis sang anak untuk Mudjoyo yang kecewa lantaran telah ditinggalkan sejak lama.

“Maafkan aku tidak bisa menjadi anak yang sempurna karna manusia tidak ada yang sempurna. Termasuk istrimu aja kau tinggalkan karena menuntut dia menjadi sangat sempurna. Tapi ketahuilah, hanya tuhan yang sempurna,” tulis coretan dinding tembok.

Adapun kerangka Indah dan Elia kemudian dievakuasi oleh tim Inafis Satreskrim Polres Cimahi ke RS Sartika Asih untuk diidentifikasi.

Example 300250
Example 120x600