Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

Srikandi Raja Ampat, Ria Umlati Optimis Menangkan Pilkada 2024

×

Srikandi Raja Ampat, Ria Umlati Optimis Menangkan Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat, Ria Siti Umlati dan Benoni Saleo didampingi Ketua Tim Kemenangan Abdul Wahab Warwey, Foto Hizkia/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Pasangan Ria Siti Umlati dan Benoni Saleo resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat untuk Pilkada 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Raja Ampat, Selasa (27/8/2024).

Pasangan ini tiba di Kantor KPU Raja Ampat sekitar pukul 15:00 WIT dengan diiringi suling tambur dan ratusan pendukung, serta perwakilan Partai Demokrat dan PSI sebagai Partai pengusung. Sebelum mendaftar ke KPU Raja Ampat, pasangan yang disingkat RUBI melakukan deklarasi dihadapan ratusan massa pendukungnya.

Example 300x600

Dalam konferensi pers yang digelar setelah pendaftaran, Ria Umlati menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Ia menegaskan bahwa keputusan dirinya bersama Benoni Saleo untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat dilandasi oleh keinginan kuat untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat.

Ria Umlati dikenal sebagai sosok perempuan tangguh dan berpengalaman di bidang pemerintahan sebagai mantan Kepala Dinas UMKM Raja Ampat. Srikandi Maya ini menegaskan bahwa pasangan yang disingkat RUBI akan memenangkan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat periode 2024 – 2029.

Ratusan massa pendukung RUBI dengan antusias mengantar kandidatnya menuju Kantor KPU. Jalan 30 macet total ketika pasangan RUBI diarak menuju Kantor KPU. Setelah tiba di kantor KPU. Pasangan RUBI langsung diterima oleh Ketua dan Komisioner KPU dan di arahkan menuju ruang pendaftaran

Pasangan Ria-Benoni usai mendaftar, kepada wartawan mengatakan dengan didaftarkannya pasangan kami di kantor KPU maka secara otomatis kami siap sebagai peserta Pilkada tanggal 27 November 2024

“Kami yakin, Pilkada Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029, pasangan RUBI pasti menang,” tegas Ria Umlati.

Ditanya terkait keoptimisan dari pasangan RUBI, Ria dengan tegas mengatakan pada intinya kami siap dan optimis pasti menang dalam pilkada nanti.

Sementara itu, Ketua tim kemenangan pasangan Ria Umlati dan Benoni Saleo, Abdul Wahab Warwey mengatakan tidak ada kata lain untuk pasangan yang diusungnya dalam Pilkada 2024.

“Tidak ada kata lain, kami pasti menangkan pertarungan Pilkada 27 November mendatang,” ujar pria yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Raja Ampat ini.

Example 300250
Example 120x600