Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

SKK Migas Puji Assessment Center Polri: Teknologi yang Digunakan sudah Sesuai Standar

×

SKK Migas Puji Assessment Center Polri: Teknologi yang Digunakan sudah Sesuai Standar

Sebarkan artikel ini
Tim Pengawas Internal SKK Migas yang dipimpin Irjen (Purn) Eko Indra Heri berkunjung ke SSDM Polri, Senin (12/08/24)(Foto:Ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Tim Pengawas Internal SKK Migas yang dipimpin Irjen (Purn) Eko Indra Heri berkunjung ke SSDM Polri, Senin (12/08/24).

Dalam kesempatan itu, Tim Pengawas SKK Migas memuji Assessment Center Polri lantaran memiliki banyak kemajuan teknologi dan SDM yang mumpuni.

Example 300x600

“Saya melihat banyak kemajuan dari assessment center Polri seperti dalam pemilihan karir dan peningkatan kompetensi anggota. Saya kira ini luar biasa, untuk peralatan dan teknologi yang dimiliki sudah sesuai standar. Sangat sesuai ruangan tempatnya, dan juga para asesornya pengalaman,” ungkap Eko Indra dalam keterangan resminya, Selasa.

Selain itu, Eko Indra menyampaikan alasannya berkunjung ke SSDM Polri untuk memastikan regenerasi jabatan tim Assessment Center Polri dilakukan dua tahun sekali.

“Kami ingin melihat bagaimana perkembangan assessment center Polri karena kami juga melakukan assessment center dengan vendor lain. Yang selama ini kami lakukan adalah mewajibkan dua tahun sekali ketika ada promosi jabatan,”ujar Irjen Pol (Purn) Eko Indra Heri.

Menanggapi hal itu, Karo Binkar SSDM Polri, Kombes Pol Langgeng Purnomo menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pujian Pengawas Internal SKK Migas.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan tim SKK Migas ke Assesment center Polri. SSDM Polri terus meningkatkan kualitas assessment center karena memang Polri ingin mendapatkan orang-orang yang tepat di posisi yang sesuai dengan kapabilitasnya,” ujar Kombes Pol Langgeng Purnomo.

Adapun Asessment Center SSDM Polri berbasis komputerisasi dan diperluas dan menjadi sarana untuk menguji kompetensi polisi.

Kunjungan tim SKK Migas ke SSDM Polri ini juga diisi dengan kegiatan diskusi dan tanya jawab serta peninjauan ruang dan fasilitas assessment center Polri

Example 300250
Example 120x600