Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Sinergitas Jelang Pilkada 2024, Satgas OMP Polda Papua Barat Coffee Morning Dengan Insan Pers

×

Sinergitas Jelang Pilkada 2024, Satgas OMP Polda Papua Barat Coffee Morning Dengan Insan Pers

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Polda Papua Barat menggelar coffee morning bersama insan pers yang ada di Papua Barat Daya, Kamis (15/8/2024) di cafe layar gading, kota Sorong.

Coffee morning tersebut dipimpin langsung oleh Kasatgas Humas KBP. Robertus Pandiangan, S.I.K, M.H dan didampingi oleh Kasatgas Binmas dan Kasatgas Banops Wilayah Papua Barat Daya.

Example 300x600

Coffee morning tersebut bertujuan untuk merangkul insan pers untuk membantu pihak keamanan dalam menyukseskan Pilkada lewat pemberitaan yang positif.

Kasatgas Humas KBP. Robertus Pandiangan, S.I.K, M.H mengatakan bahwa selumnya satgas OMP Polda Papua Barat yang di BKOkan di wilayah Papua Barat Daya telah menggelar kegiatan FGD (Focus Group Discusion) sebanyak 4 kali.

Yang mana, FGD tersebut menghadirkan Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Perempuan pada setiap kegiatannya, dan rencananya akan di akhiri dengan kegiatan FGD bersama Tokoh Politik.

“Tujuan dari kegiatan FGD ini yaitu untuk dapat menyukseskan Pemilukada 2024 dan dapat memberikan literasi Poltik terhadap masyarakat yang berada di wilayah Papua Barat Daya,”jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Robertus, kegiatan FGD ini juga di gelar agar tokoh-tokoh dari berbagai macam suku yang berada di wilayah Papua Barat Daya, bisa sama-sama mendukung dan bisa menciptakan Pilkada di tahun 2024  menjadi aman, damai dan kondusif.

Sementara itu, Kasatgas Binmas Wilayah Papua Barat Daya AKBP Franky Samuel Lopulalan, S.I.K. mengajak kepada masyarakat di Wilayah Papua Barat Daya mendukung pihak keamanan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas daerah menuju Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Saya mengajak, mari kita bersama sama menjaga kemanan Pilkada di tahun 2024 ini agar senantiasa aman, damai dan kondusif,”Pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600