Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Semaraknya HUT ke-79 RI di Setda Ternate

×

Semaraknya HUT ke-79 RI di Setda Ternate

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman, saat membuka lomba lomba Semarak HUT ke-79 Republik Indonesia, yang diselenggarakan oleh Setda Kota Ternate. Jumat (16/8/2024). Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman bersama Sekretaris Daerah Kota Ternate, Rizal Marsaoly turut serta dalam gelaran lomba Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), yang diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah (Setda) Kota Ternate. Jumat (16/8/2024).

Perlombaan tersebut berlangsung di halaman kantor Wali Kota Ternate, dan dikuti oleh seluruh pegawai di lingkup sekretariat.

Example 300x600

Mata lomba yang dipertandingkan dalam kegiatan ini terdiri dari lomba estafet kain, lomba jalan balon, lomba duduk kursi, lomba makan kerupuk, serta lomba estafet gigit sendok.

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman dalam kesempatan tersebut mengaku, kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang untuk memperingati kemerdekaan semata, namun juga sebagai sarana mempererat kebersamaan dan kekompakan, di antara para pegawai di lingkup Setda Ternate.

“Karena itu, semangat gotong royong dan kebersamaan inilah yang kita warisi dari para pahlawan kita,” kata Wali Kota.

Di akhir rangkaian acara, Wali Kota Ternate Sekda Kota Ternate secara langsung menyerahkan penghargaan, serta hadiah kepada para pemenang lomba tersebut.

Sementara itu, Sekda Kota Ternate, H. Rizal Marsaoly berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi pemicu motivasi, untuk terus bekerja dan berkarya.

“Dengan berakhirnya rangkaian lomba ini, diharapkan seluruh pegawai di lingkup Setda Kota Ternate semakin termotivasi, untuk terus bekerja dengan semangat dan rasa kebersamaan, demi kemajuan Kota Ternate,” harap Sekda.

Example 300250
Example 120x600