Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Sebut GBK membaik, PSSI Minta Media Bijak Beritakan soal Rumput

×

Sebut GBK membaik, PSSI Minta Media Bijak Beritakan soal Rumput

Sebarkan artikel ini
Kondisi rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sekjen PSSI Yunus Nusi meminta media untuk bijak dalam memberi informasi soal kondisi rumput stadion Gelora Bung Karno (GBK) menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia kontra Australia.

Permasalahan rumput lapangan stadion GBK memang kerap menjadi sorotan.

Example 300x600

“Saya berharap pemberitaan soal kondisi rumput untuk lebih bijak karena saya melihat di media sosial banyak berita yang tidak sesuai dengan fakta. Mari kita bantu timnas, bantu PSSI, untuk memberitakan berita yang benar,” kata Yunus Nusi dalam laman PSSI, Selasa (13/8/2024).

Yunus menjelaskan saat ini Pusat Pengelola Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno (PPKGBK) telah bekerja keras merawat rumput stadion GBK.

“PSSI berterimakasih kepada PPKGBK yang berusaha maksimal untuk memasang rumput terbaik jelang pertandingan melawan Australia,” ungkap Yunus.

Lebih rinci,Yunus juga menyebut kualitas rumput dan fasilitas stadion GBK telah berkembang pesat dan siap untuk menggelar laga melawan Australia.

“Saya tadi kembali cek kondisi rumput SUGBK. Ada perkembangan signifikan dan kami berharap rumput SUGBK siap menggelar laga melawan Australia,” kata Yunus memungkasi.

Diketahui, Indonesia akan meghadapi Australia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 10 September 2024.

 

 

 

Example 300250
Example 120x600