Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Sambut HUT RI ke-79, Kecamatan Mandalajati Gelar Berbagi Lomba

×

Sambut HUT RI ke-79, Kecamatan Mandalajati Gelar Berbagi Lomba

Sebarkan artikel ini
Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung menggelar berbagai lomba, sambut HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, BANDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung menggelar berbagai lomba.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN, serta berbagai lembaga di Mandalajati, termasuk anggota Linmas dan Gober.

Example 300x600

Camat Mandalajati, Yati Sri Sumiati, mengungkapkan rasa syukurnya atas pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami sangat bersyukur dapat mengadakan acara lomba dalam rangka memperingati kemerdekaan RI. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan Kecamatan Mandalajati untuk menunjukkan bahwa kemerdekaan itu sangat berharga,” kata Yati kepada wartawan, di Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Jumat (16/8/2024).

Yati berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan kekompakan, serta solidaritas antara ASN dan non ASN di Mandalajati.

“Ini adalah salah satu cara untuk memperkuat persatuan, dan menjadi barometer bagi kekuatan kita di kecamatan ini,” pungkas dia.

Rangkaian acara tidak hanya diisi dengan lomba-lomba seperti tarik tambang dan tiup bola, tetapi juga akan ada upacara bendera serta arak-arakan yang akan digelar di Kecamatan Mandalajati pada tanggal 17 Agustus.

“Hadiah untuk lomba-lomba tersebut telah disiapkan, dengan tujuan untuk menyemarakkan perayaan dan memotivasi peserta. Semua hadiah disediakan oleh ASN dan diperuntukkan bagi ASN juga,” jelas Yati.

Yati Sri Sumiyati juga mengingatkan pentingnya mengenang perjuangan para pahlawan, yang telah memerdekakan bangsa Indonesia.

“Kemerdekaan ini sangat mahal, dan dicapai dengan perjuangan yang tidak mudah. Sebagai rakyat Indonesia, kita harus selalu bersyukur dan terus menjaga serta mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif,” tutup dia.

Dengan semangat kebersamaan dan persatuan, Kecamatan Mandalajati siap menyambut peringatan HUT RI ke-79 dengan penuh antusiasme dan kegembiraan.

Example 300250
Example 120x600