Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

Romanus Mbaraka Gandeng Albert Muyak Jadi Wakilnya Dalam Pilgub Papua Selatan

×

Romanus Mbaraka Gandeng Albert Muyak Jadi Wakilnya Dalam Pilgub Papua Selatan

Sebarkan artikel ini
Lembar B1-KWK yang diterima bakal calon Gubernur dan Wagub Papua Selatan, Pasangan Romanus Mbaraka dan Albert Muyak di Jakrata
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Romanus Mbaraka menggandeng Albert Muyak menjadi wakilnya untuk maju sebagai gubernur dan wagub Papua Selatan pada Pilkada serentak 2024.

Sebelumnya, Albert justru dihebohkan akan maju jadi Bupati Mappi, namun strategi politik bisa berubah ubah, justru Albert Muyak dipinang Romanus untuk Pilgub dan jadi Wagub Papua Selatan.

Example 300x600

“Alasan saya sederhana saja memilih Pak Albert Muyak sebagai putra kelahiran Mappi-Yakai, karena beliau memiliki kapasitas dalam pengelolaan keuangan. Berikutnya adalah anak asli Papua dari Mappi,” ujar Romanus Mbaraka.

Kesempatan yang sama, Romanus Mbaraka yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Papua Selatan bersama empat calon bupati-wakil bupati yakni Merauke, Boven Digoel, Mappi serta Asmat serta calon gubernur-wakil gubernur Papua Selatan menyampaikan banyak terimakasih kepada Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh bersama Sekjen serta seluruh pengurus DPP yang telah memberikan dukungan penuh dengan diterbitkan B1 KWK untuk bertarung dalam Pilkada 27 November 2024.

Romanus berharap seluruh masyarakat di empat kabupaten yakni Merauke, Boven Digoel, Mappi serta Asmat memberikan doa dan dukungan, supaya dapat menghantar keduanya menjadi pelayan bagi rakyat di Provinsi Papua Selatan.

“Kami resmi berpasangan sebagai anak Marind dan Anak Mappi-Yakai untuk mewakili seluruh masyarakat di Papua Selatan dalam kompetisi Pilkada 27 November 2024,” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600