Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Ririmasse Klarifikasi Rekaman Suaranya yang Viral di Medsos

×

Ririmasse Klarifikasi Rekaman Suaranya yang Viral di Medsos

Sebarkan artikel ini
Sekkot Ambon, Agus Ririmasse menerima perwakilan warga adat Negeri Rutong, Kecamatan, Leitimur Selatan, di ruang rapat Wakil Wali Kota Ambon, Selasa (6/8/2024). Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Guna mengklarifikasi rekaman suaranya yang beredar luas di media sosial (medsos), Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse menerima perwakilan warga adat Negeri Rutong, Kecamatan, Leitimur Selatan, yang terdiri dari Saniri Negeri, lembaga adat, penasehat raja, dan orang tua di ruang rapat Wakil Wali Kota Ambon, Selasa (6/8/2024).

Pertemuan dilakukan berdasar petisi warga Rutong, terkait dengan penolakan kunjungan Ririmasse ke negeri tersebut, lantaran dianggap telah melukai hati masyarakat Rutong dengan ucapannya, sesuai rekaman suara yang beredar di media sosial.

Example 300x600

Sehingga pada pertemuan yang digelar secara tertutup tersebut, Ririmasse menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada raja dan masyarakat Rutong melalui saniri, dan tokoh masyarakat yang menyambanginya.

“Saya menerima dan puji Tuhan tadi kita sudah berbicara, dan saya sudah menjelaskan terkait dengan beredarnya rekaman suara tersebut. Dan dengan tulus hati, saya menyampaikan bahwa pernyataan saya tersebut dalam suasana canda atau kelakar,” kata dia.

Sementara itu, salah satu orang perwakilan masyarakat Rutong mengatakan, setelah pertemuan tersebut dirinya telah memahami maksud baik dari Sekkot, sehingga hasilnya akan disampaikan kepada warga, agar masalah ini tidak berlarut-larut dan merugikan semua pihak.

“Hasil dari pertemuan ini, dan permintaan maaf dari Sekkot, kita akan sampaikan kepada masyarakat Negeri Rutong,” tandasnya.

Untuk diketahui, terkait persoalan ini, selain telah meminta maaf, Ririmasse juga telah melaporkan penyebar rekaman suara dirinya kepada pihak yang berwajib.

Example 300250
Example 120x600