Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Resmi, Maarten Paes Siap bela Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 

×

Resmi, Maarten Paes Siap bela Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 

Sebarkan artikel ini
kiper berstatus WNI Marteen Paes saat membela klub FC Dallas, (Foto: Instagram/@maarten paes).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kiper anyar klub MLS FC Dallas Maarten Paes akhirnya resmi didaftarkan PSSI untuk memperkuat tim nasional Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam unggahan Instagram pribadinya, Minggu (18/8/2024).

Example 300x600

“PSSI hari ini menginformasikan bahwa setelah melalui proses yang cukup lama dan ekstensif, Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan sekarang secara sah dapat bermain mewakili tim nasional Indonesia,” tulis , Erick Thohir dalam Instagram pribadinya, Minggu (18/8/2024).

Erick Thohir juga memastikan Maarten Paes bisa segera mengikuti sesi latihan untuk menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia pada September mendatang.

“Kami yakin dengan bergabungnya Maarten akan memperkuat tim nasional, terutama dalam menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia,” tulis Erick lagi.

Selain itu Erick Thohir berharap kedatangan Paes mampu berdampak positif terhadap para pemain timnas Indonesia di kompetisi Internasional.

“Kami yakin dengan kedatangannya dengan tangan terbuka dan menanti tim nasional Indonesia meraih performa yang lebih baik,” kata Erick Thohir memungkasi.

Example 300250
Example 120x600