Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Resmi Gabung Oxford United, Ini Durasi Kontrak Marselino 

×

Resmi Gabung Oxford United, Ini Durasi Kontrak Marselino 

Sebarkan artikel ini
Marselino Ferdinan mengenakan kostum Oxford United (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang serang tim nasional Indonesia Marselino Ferdinan telah resmi bergabung dengan klub Championship Oxford United. Penampilan apiknya bersama Skuad Garuda ditengarai menjadi alasan utama pihak klub merekrutnya.

Pemain berusia 19 tahun itu sepakat meneken kontrak selama dua tahun dengan Oxford United. Hal itu diungkap oleh agen Marselino Dusan Bogdanovic kepada awak media, Senin (19/8).

Example 300x600

“Kontrak Marselino dua tahun,” ucap Dusan singkat.

Marselino merasa bangga menjadi pemain kelahiran Indonesia pertama yang merumput di divisi championship.

“Menjadi pemain kelahiran Indonesia pertama yang bermain di Championship, membuat saya sangat bangga,” kata Marselino dikutip dari situs resmi klub dikutip, Selasa (20/8/2024).

Disisi lain, Marselino akan membuktikan performa terbaik untuk klub dalam mengarungi kasta kedua kompetisi liga Inggris.

“Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, dan saya akan memberikan 100 persen untuk memanfaatkannya sebaik-baiknya,” ungkap Marselino.

Mantan pemain klub kasta kedua Belanda, KMSK Deinze itu akan terus bersaing untuk membawa klub milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie tampil impresif di musim 2024/25.

“Pesan saya kepada semua orang adalah untuk terus mendukung tim dan ketahuilah bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk bersaing dan mewakili klub ini,” kata Marselino memungkasi.

 

 

Example 300250
Example 120x600