Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Resmi Daftar Cagub dan Cawagub Jakarta, Program Konkret Dharma-Kun: Selamatkan Jiwa Keluarga Kita

×

Resmi Daftar Cagub dan Cawagub Jakarta, Program Konkret Dharma-Kun: Selamatkan Jiwa Keluarga Kita

Sebarkan artikel ini
Bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta jalur independen, Dharma Pongrekun-Kun Wardana saat menggelar konferensi persi di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta jalur independen, Dharma Pongrekun-Kun Wardana resmi mendaftar di KPU Provinsi DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2024).

Dharma Pongrekun menyampaikan, bersama Kun Wardana memiliki program nyata untuk masyarakat jika nantinya terpilih memimpin Jakarta untuk lima tahun ke depan.

Example 300x600

“Baik, program konkret kami cuma satu, selamatkan jiwa keluarga kita. Selamatkan,” ujar Dharma saat menggelar konferensi pers di Kantor KPU Provinsi DKI, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, pada Kamis (29/8/2024).

Dia pun mengajak masyarakat agar tetap bersatu dan berjuang secara bersama-sama untuk menyelamatkan seluruh keluarga yang ada di Jakarta.

“Mungkin bingung kenapa kita mengajak begini karena selama ini kita terpisah-terpisah, sementara kepentingan kita sama, ingin menjadikan Jakarta ku aman,” kata dia.

Lebih lanjut, Dharma Pongrekun mengungkapkan bahwa program konkret yang dimaksud dalam kepemimpinannya nanti jika terpilih, yakni memastikan keadaan jiwa masyarakat tetap aman.

“Oleh sebab itu, kami sudah menyiapkan program-program konket yang sudah kami sampaikan dalam persyaratan di dalam tadi,” ungkap Dharma.

“Di mana kita harus pertama-tama adalah bagaimana aman jiwa. Aman jiwa, baru bisa perut kenyang. Kalau kita tidak kenyang, sulit kita untuk bekerja,” katanya lagi.

Adapun Dharma Pongrekun-Kun Wardana menjadi bapaslon ketiga yang di Pilkada Jakarta. Dua bapasalon lainnya ialah Pramono-Rano Karno dan Ridwan Kamil-Suswono.***

Example 300250
Example 120x600