Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

PSI dan PKS Kompak di Kota Bekasi, Usung Heri Koswara-Sholihin untuk Pilkada 2024

×

PSI dan PKS Kompak di Kota Bekasi, Usung Heri Koswara-Sholihin untuk Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
PSI usung pasangan Heri Koswara-Sholihin di Pilkada Kota Bekasi 2024. Foto: ist.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kompak di Kota Bekasi setelah resmi mengusung pasangan Heri Koswara-Sholihin sebagai calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Bekasi periode 2024-2029.

Heri Koswara merupakan politikus PKS. Sementara Sholihin merupakan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati menyerahkan Surat Keputusan (SK) B1-KWK terkait Pilkada 2024 tersebut di Kota Bekasi pada Rabu (28/8/2024).

Example 300x600

Tanti Herawati mengatakan ini merupakan proses yang panjang bagi PSI. Terlebih, parpol yang dipimpin Kaesang Pangarep itu merupakan parpol muda di Indonesia, utamanya di Kota Bekasi.

Anggota DPRD Kota Bekasi itu menegaskan, PSI memberikan dukungan penuh kepada pasangan Heri Koswara-Sholihin untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2024.

“Rekomendasi ini hanya memiliki satu perintah, yaitu memenangkan pasangan Heri Koswara-Sholihin dalam Pilkada Kota Bekasi 2024,” katanya kepada wartawan dikutip Rabu (28/8/2024).

Tanti berharap pasangan Heri Koswara-Sholihin dapat menjalankan rekomendasi dukungan tersebut dengan penuh kesungguhan.

“Saya berharap pasangan ini dapat menjalankan rekomendasi ini dengan serius dan kompak. Selamat berjuang,” ujarnya.

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara mengucap rasa syukur karena PSI mendukung dirinya dan Sholihin untuk maju menjadi pemimpin Bekasi Kota.

“Perjalanan sama PSI ini cukup alot, pas injury time ini alhamdulillah bisa mendukung kami menjadi wali kota Bekasi,” kata Herkos, sapaannya.

Dirinya juga menyerahkan suara kaum milenial di Kota Bekasi kepada PSI. Bagi Herkos, kalau Kaesang Pangarep sampai turun ke akar rumput, ia kian optimis dapat menjadi pemimpin Kota Bekasi periode 2024-2029.

“Insyaallah saya serahkan suara kaum milenial Kota Bekasi kepada PSI, kalau bro Kaesang turun, kita pasti menang,” kata Heri Koswara.

Example 300250
Example 120x600