Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Presiden Jokowi Bicarakan Bonus untuk Peraih Mendali di Olimpiade

×

Presiden Jokowi Bicarakan Bonus untuk Peraih Mendali di Olimpiade

Sebarkan artikel ini
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menanggapi maraknya dan banyak pengguna judi online di Indonesia. Foto: Tangkapan Layar/YouTube Sekretariat Kabinet.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan pemerintah akan memberi bonus bagi atlet peraih mendali di Olimpiade Paris 2024.

Atlet panjat tebing Veddriq Leonardo dan atlet angkat besi Rizki Juniansyah sukes memberi kado manis bagi Indonesia lewat mendali emas yang di raih keduanya.

Example 300x600

Meski begitu, Jokowi belum menyebut secara detail bonus apa yang akan diberikan bagi para atlet. Namun, Jokowi menjamin bahwa bonus itu ada dan sudah disiapkan.

“Nanti dibicarakan, yang jelas pasti ada bonus,” ungkap Jokowi di Jakarta, Jumat (9/8/2024).

Jokowi juga memberikan pujian pada Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah yang meraih emas Olimpiade di hari yang sama.

“Ya saya sangat senang, saya sangat mengapresiasi dan masyarakat saya kira semuanya senang terhadap perolehan emas dari Veddriq Leonardo di panjat tebing dan juga baru saja Rizki Juniansyah di angkat besi,” ungkapnya.

Diketahui, Indonesia berhasil melejit ke posisi 28 di klasemen perolehan medali Olimpiade Paris 2024 pada Jumat (9/8/2024). Kenaikan peringkat dari Kontingen Merah Putih didapatkan usai dua atlet Indonesia berhasil menyumbang medali emas di dua cabang olahraga (cabor) yang berbeda.

Example 300250
Example 120x600