Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kriminalitas

Polres Metro Jakarta Barat Gagalkan Dua Tawuran, Tangkap 9 Remaja membawa Sajam

×

Polres Metro Jakarta Barat Gagalkan Dua Tawuran, Tangkap 9 Remaja membawa Sajam

Sebarkan artikel ini
Aparat kepolisian Polres Metro Jakarta Barat mengamankan remaja yang hendak melakukan tawuran, Minggu (4/8)(Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggagalkan dua aksi tawuran di dua lokasi wilayah Jakarta Barat dan berhasil mengamankan sembilan remaja yang diduga hendak melakukan tawuran pada Minggu (4/8/2024).

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M. Hari Agung Julianto, menjelaskan bahwa penangkapan pertama dilakukan di wilayah Cosmos, Kedoya, Kebon Jeruk, sekira pukul 03.00 WIB yang berhasil menjaring delapan remaja.

Example 300x600

Selain mengamankan remaja yang diduga akan melakukan tawuran, Polisi juga menemukan lima buah celurit dan dua busur panah yang dibawa oleh para remaja tersebut.

Jajaran barang bukti celurit, parang, dan dua busur panah milik remaja.

“8 remaja kita amankan dengan sejumlah barang bukti senjata tajam jenis celurit,” kata Agung dalam keterangan resminya, Minggu (4/8/2024).

Dia menjelaskan, kejadian bermula saat tim tengah berpatroli menyisir lokasi yang rawan dijadikan tindak kriminal. Pada saat itulah anggota membubarkan gerombolan para remaja yang hendak melakukan aksi tawuran.

“Saat melihat kedatangan TP3, para remaja tersebut langsung melarikan diri. Namun, dengan sigap tim kami mengejar dan berhasil mengamankan mereka,” ungkap Agung.

Adapun para remaja beserta barang bukti tersebut langsung dibawa ke Polsek Kebon Jeruk untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Example 300250
Example 120x600