Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Persija Tunjuk Rizky Ridho Sebagai Kapten Musim ini

×

Persija Tunjuk Rizky Ridho Sebagai Kapten Musim ini

Sebarkan artikel ini
Bek Persija Jakarta Rizky Ridho (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta menunjuk Rizky Ridho sebagai kapten tim dan Muhammad Ferarri sebagai kapten kedua untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/25. Hal itu disampaikan saat peluncuran tim dan jersey baru di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Rabu (7/8/2024).

“Terima kasih untuk semua yang sudah datang hari ini, melihat kami launching tim. Izinkan saya membawa tim besar ini untuk melaju lebih baik ke depannya. Semoga cita-cita kita semua bisa tercapai di tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya,” kata Ridho.

Example 300x600

Rizky Ridho menggantikan Andritany Ardhiyasa yang sebelumnya mengemban ban kapten di tim Macan Kemayoran. Kiper andalan Persija itu ikhlas memberikan ban kapten kepada Ridho.

“Dari tahun ke tahun hanya janji yang saya berikan untuk kalian, tapi tidak pernah terjadi atau tidak pernah terealisasi. Mungkin tahun ini saya memberikan kapten kepada Ridho dan Ferarri, insya Allah dia akan membawa Persija ini menjadi juara,” ucap Andritany.

Pemain yang akrab disapa Bagol itu berharap kedepannya Ridho dan Ferarri bisa mendongkrak prestasi Persija dan meraih gelar juara Liga 1 di musim 2024/25.

“Perahu ini sudah saya berikan kepada Ridho dan Ferarri. Semoga dia bisa berlayar di lautan lepas dan menjadi juara di tahun ini,” tambah Andritany.

Ridho akan melakukan debut sebagai kapten Persija saat Macan Kemayoran menjamu Barito Putera di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu pekan ini.

Example 300250
Example 120x600