Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Pepe Putuskan Gantung Sepatu dari Dunia Sepakbola 

×

Pepe Putuskan Gantung Sepatu dari Dunia Sepakbola 

Sebarkan artikel ini
Mantan bek Timnas Portugal Kepler Laveran de Lima Ferreira atau yang akrab disapa Pepe memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola profesional pada usia 41 tahun(Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Mantan bek Timnas Portugal Kepler Laveran de Lima Ferreira atau yang akrab disapa Pepe memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola profesional pada usia 41 tahun. Hal itu disampaikan Pepe melalui akun YouTube pribadinya, Kamis (8/8/2024).

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena bisa melanjutkan perjalanan saya. Saya juga berterima kasih kepada semua orang yang telah menaruh kepercayaan kepada saya,” ungkap Pepe dalam video tersebut.

Example 300x600

Pepe menyebut seluruh staf dan pemain di klub yang pernah dibelanya cukup membantunya tumbuh dan berkembang dalam mengolah si kulit bundar.

“Semua staf dari semua klub yang pernah saya bela, mereka adalah jiwa dari klub dan juga tim nasional (Portugal). Semua rekan setim dan pelatih saya, yang membantu saya tumbuh dan bersaing setiap hari. Semua penggemar, yang merupakan jiwa dari sepak bola.” papar Pepe.

Bek tangguh Timnas Portugal itu mengatakan seluruh pencapaian selama kariernya tercapai berkat dukungan keluarga dan orang-orang terdekatnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang,” kata Pepe memungkasi.

Adapun Pepe terakhir kali membela Timnas Portugal pada Piala Eropa 2024. Bek berkepala pelontos itu  sudah 41 kali tampil membela Portugal yang menjadikannya pemain dengan penampilan terbanyak ketiga bersama  timnas di bawah Cristiano Ronaldo (212) dan Joao Moutinho (146).

Example 300250
Example 120x600