Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Pengamat Sebut Penting Mencari Talenta Muda Berbakat untuk Timnas Indonesia

×

Pengamat Sebut Penting Mencari Talenta Muda Berbakat untuk Timnas Indonesia

Sebarkan artikel ini
Pemain timnas Indonesia, (Foto: ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pengamat sepakbola Akmal Marhali menilai penting untuk mencari talenta muda berbakat guna meningkatkan kualitas tim nasional (Timnas) Indonesia. Khususnya pada Kualifikasi Piala Dunia putaran ketiga.

“Penting untuk terus menggali potensi anak-anak muda di luar negeri dan memberi ruang bagi mereka untuk berkontribusi bagi bangsa,” kata Akmal dalam keterangan resminya, Senin (19/8/2024).

Example 300x600

Akmal juga merespon langkah baik PSSI yang cukup progresif dalam membidik pemain keturunan berkualitas guna memuluskan langkah Skuad Garuda di ajang internasional.

“Mari kita bersatu untuk mendukung perjalanan timnas kita dan semoga keberhasilan ini menjadi awal dari banyak prestasi yang akan datang,” kata Akmal memungkasi.

Diketahui saat ini PSSI telah berhasil mengamankan jasa kiper berdarah Belanda Maarten Paes untuk mengarungi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Anak asuh Sin Tae Yong dijadwalkan akan menghadapi Arab Saudi di King Abdullah Stadium, Jeddah pada 6 September mendatang.

 

Example 300250
Example 120x600