Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pemda Raja Ampat dan Kejaksaan Negeri Sorong Teken Penandatangan NPHD

×

Pemda Raja Ampat dan Kejaksaan Negeri Sorong Teken Penandatangan NPHD

Sebarkan artikel ini
Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati menyerahkan cinderamata kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sorong, Muhammad Rizal (atas) dan Perwakilan PLN Raja Ampat, Foto Hizkia/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Bertempat di Aula Wayag, Selasa 6 Agustus 2024. Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Daya melaksanakan penandatanganan Naskah Hibah Perjanjian Daerah (NPHD) dengan Kejaksaan Negeri Sorong.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dalam sambutannya mengatakan penandatanganan NPHD antara Pemerintah Daerah dan Kejaksaan Negeri Sorong merupakan wujud nyata dari komitmen bersama antara pemerintah daerah dan aparat penegak hukum (APH) untuk meningkatkan sinergitas dalam berbagai aspek pembangunan, termasuk aspek hukum dan keadilan.

Example 300x600

AFU sapaan akrab Bupati Raja Ampat berharap NPHD yang telah ditandatangani antara pemerintah daerah dan aparat penegak hukum dapat mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan di bidang penegakan hukum.

Bupati Raja Ampat dua periode ini menjelaskan pentingnya sinergitas dan kerja sama antara pemerintah daerah dan aparat penegak hukum dalam hal ini Kejaksaan dapat menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

Abdul Faris Umlati mengapresiasi Kejaksaan Negeri Sorong atas kerjasama yang baik selama ini. AFU berharap setelah penandatanganan NPHD hubungan kerja sama terus terjalin dan semakin erat hingga memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Raja Ampat.

Usai penandatanganan NPHD antara Pemerintah Daerah dan Kejaksaan Negeri Sorong dilanjutkan dengan PKS dengan PLN Raja Ampat.

Bupati Raja Ampat mengungkapkan PKS antara pemerintah daerah dan PLN dapat meningkatkan kualitas layanan penyediaan energi listrik di Kabupaten Raja Ampat.

Dijelaskannya penyediaan listrik yang handal dan berkualitas akan mendukung pembangunan infrastruktur dan ekonomi daerah.

“Kami yakin, dengan adanya kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan PLN, kita dapat menciptakan lingkungan yang berkualitas bagi investasi dan pengembangan usaha,” kata AFU.

Example 300250
Example 120x600