Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPolitik

Pasangan Cabup dan Cawabup Halmahera Timur M. Farrel Adhitama – H. Thaib Jalaluddin Resmi Mendaftar ke KPU Setempat

×

Pasangan Cabup dan Cawabup Halmahera Timur M. Farrel Adhitama – H. Thaib Jalaluddin Resmi Mendaftar ke KPU Setempat

Sebarkan artikel ini
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur, Maluku Utara, M. Farrel Adhitama-H. Thaib Jalaluddin
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, HALMAHERA TIMUR – Pasangan calon dengan akronim Farrel-Jadi ini tiba di Kantor KPU di jalan Desa Tewil, Kecamatan Kota Maba, Kabupaten Halmahera Timur, Provinsi Maluku Utara, hari Rabu 28 Agustus 2024 pukul 11.00 s.d 19.30 WIT.

Pasangan calon ini didampingi langsung oleh H. Rudy Erawan, politisi yang tiga kali bertarung dan tak pernah terkalahkan (satu kali wakil bupati, dua kali Bupati) pendampingan di ikuti oleh Adat Ibrahim Hi Haruna (Sangaji Maba) Hadun H Ishak (Qimalaha Lolobata)

Example 300x600

Selain H. Rudy Erawan, pasangan Farel-Jadi juga di dampingi langsung oleh Mursid Amalan (Obama Politisi PAN), Isaac Idrus Djaelani (Politis senior partai demokrat Haltim, Faisal Wahab (Ketua DPD PAN Haltim), Ahmad Jais Meraji (Ketua DPD Gelora Haltim), Safruddin Malik (Ketua DPD Perindo Haltim) beserta para pengurus partai non parlemen (PKB, PSI, Buruh dan Partai Ummat).

Sementara itu, pantauan wartawan di lapangan pasangan Farel-Jadi selaku penantang petahana ini juga ikut diantar sekitar 1600 warga dari perwakilan 102 desa dan 10 Kecamatan yang ada di Halmahera Timur. Total mobil yang dgunakan kurang lebih 500 unit dan aktivitas pendaftaran berjalan aman dan lancar.

Pengamanan pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur periode 2024  – 2029 dikawal oleh Apkam TNI Polri, Kesbangpol dan Instansi terkait berjumlah sekitar 100 Orang.

Example 300250
Example 120x600