Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaSepak Bola

Nathan Tjoe-A-on Sebut Laga Pra Musim Jadi Persiapan Bagus untuk Lakoni Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia

×

Nathan Tjoe-A-on Sebut Laga Pra Musim Jadi Persiapan Bagus untuk Lakoni Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia

Sebarkan artikel ini
Nathan Tjoe-A-On saat tampil dengan timnas Indonesia vs Vietnam (Foto:Pssi org).
Example 468x60

TERPONGNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On menyebut laga pra musim yang dilakoni para pemain di klub bisa jadi ajang persiapan diri untuk melakoni putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

“Kami sangat antusias dengan apa yang akan kami hadapi. Saya pikir kami harus mempersiapkan diri saat pramusim di klub kami dan mendapatkan diri dalam kondisi terbaik untuk menghadapi pertandingan-pertandingan yang akan datang dan menjadi bugar untuk tampil sebaik mungkin,” kata Nathan seperti dikutip dari wawancara di laman resmi FIFA, Minggu (4/8/2024).

Example 300x600

Gelandang Swansea City itu mengaku tidak gentar menghadapi lawan-lawannya meski dihuni dengan negara yang familiar muncul di Piala Dunia, seperti Jepang dan Australia. Sebab, Ia yakin para pemain memiliki kualitas yang mumpuni untuk meraih hasil positif.

“Ini adalah grup yang penuh dengan banyak kualitas, tapi saya pikir kami juga punya banyak kualitas. Kami tidak boleh takut dengan tim-tim ini, karena ya, ini adalah sepak bola, segalanya bisa terjadi,” ungkap Nathan.

Nathan juga menilai Skuad Garuda harus bisa melihat kelemahan lawan dan memaksimalkan setiap peluang yang terjadi di atas lapangan hijau.

“Kami hanya perlu menganalisa dengan baik bagaimana cara mereka bermain dan di mana peluang kami berada, lalu kami harus bisa memanfaatkan kelemahan mereka dan menunjukkan kualitas kami,” ujar Nathan.

Timnas Indonesia saat ini tergabung di Grup C bersama Jepang, China, Bahrain, Arab Saudi dan Australia.

Adapun Timnas Indonesia akan mengawali putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menghadapi Arab Saudi pada 6 September 2024.

Example 300250
Example 120x600