Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Meski memiliki Kualitas, STY Sebut Maarten Paes tetap harus Bersaing 

×

Meski memiliki Kualitas, STY Sebut Maarten Paes tetap harus Bersaing 

Sebarkan artikel ini
Penyelamatan gemilang Maarten Paes saat membela Klub MLS FC Dallas (Foto: ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae Yong (STY) menyebut Maarten Paes tetap harus bersaing dengan kiper lainnya untuk menjadi penjaga gawang utama Skuad Garuda.

“Walaupun Maarten datang, tidak bisa dijamin seratus persen dia yang akan bermain terus-terusan. Memang pasti menjadi kekuatan yang baik bagi timnas kita. Tetapi ya sama saja, ini dunia persaingan,” ungkap Shin Tae Yong di depan para pewarta, Sabtu (24/8/2024).

Example 300x600

STY menyebut pihaknya akan memberikan porsi latihan berbeda setiap hari, guna melihat kesiapan kondisi pemain untuk diturunkan pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga ini.

“Jadi mau Nando, mau Nadeo, siapapun itu harus bersaing yang baik dan setiap harinya akan berubah kondisi pemain-pemain. Jadi akan melihat kondisi pemain yang terbaik siapa, dia yang akan bermain,” sambungnya.

Diketahui, Maarten Paes akan absen pada laga perdana Skuad Garuda melawan Arab Saudi pada 6 September mendatang. Namun, Kiper berdarah Belanda itu diprediksi tampil pada laga kedua kontra Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada (10/9) malam.

Example 300250
Example 120x600