Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

KPU Kota Sorong Nyatakan Berkas Pendaftaran Pasangan Gasful Lengkap

×

KPU Kota Sorong Nyatakan Berkas Pendaftaran Pasangan Gasful Lengkap

Sebarkan artikel ini
KPU Kota Sorong Nyatakan Berkas Pendaftaran Pasangan Gasful Lengkap.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Pasangan Augusthe Sagrim dan Syaiful Maliki Arif atau pasangan Gasful mendatngi kantor KPU Kota Sorong untuk mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Sorong, Rabu (28/8/2024).

Kedatangan pasangan Gasful di hari kedua pendaftaran tersebut didampingi oleh partai pengusung, yakni PKB , PKS, Gerindra, dan simpatisan.

Example 300x600

Ketua KPU Kota Sorong, Balthasar Berth Kambuaya mengatakan bahwa berkas persyaratan pasangan calon dinyatakan lengkap setelah melewati proses verifikasi oleh tim verifikator.

“Hasil laporan dari tim verifikator, dokumen pasangan calon Augusthe Cr. Sagrim dan Syaiful Maliki Arif dinyatakan lengkap,”ujar Balthasar.

Selanjutnya, kata Balthasar, pasangan calon yang berkasnya sudah dinyatakan lengkap akan melewati tahapan pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter Rumah Sakit Sele Be Solu.

“Pemeriksaan kesehatan akan dilakukan kurang lebih 10 jam. Proses ini menentukan kepala daerah, karena dibalik tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat. Pemeriksaan kesehatan terhadap paslon Gasful akan dimulai pada tanggal 30 Agustus,”pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600