Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

Koalisi Rakyat Bersatu Deklarasi Dukungan Untuk Charles Imbir di Pilkada Raja Ampat

×

Koalisi Rakyat Bersatu Deklarasi Dukungan Untuk Charles Imbir di Pilkada Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Deklarasi dukungan Koalisi Rakyat Bersatu kepada bakal calon Bupati Kabupaten Raja Ampat, Charles AM Imbir.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Bakal calon Bupati Kabupaten Raja Ampat, Charles AM Imbir dibanjiri dukungan. Kalo ini secara terang-terangan “Koalisi Rakyat Bersatu” mendeklarasi dukungan kepada Charles Imbir untuk maju Bupati Raja Ampat periode 2024-2029.

Deklarasi tersebut digelar bertepatan dengan HUT RI ke-79 tanggal 17 Agustus 2024. Deklarasi dukungan yang disampaikan Koalisi Rakyat Bersatu berlangsung di Cave Dava Waisai Ibu Kota Kabupaten Raja Ampat Propinsi Papua Barat Daya

Example 300x600

Keis Burdam salah satu tokoh adat usai memimpin jalannya deklarasi kepada wartawan menegaskan bahwa Koalisi Rakyat Bersatu menginginkan Charles Imbir sebagai Bupati Raja Ampat periode 2024-2029.

Dengan majunya Charles Imbir sebagai Bupati Raja Ampat, lanjut keis bahwa kedepan pasti akan membawa suatu perubahan yang besar bagi Kabupaten seribu Pulau ini.

Diketahui bersama, Charles Imbir merupakan sosok intelektual Kabupaten Raja Ampat yang cerdas,ramah dan amanah. Untuk itu kami pun sangat berterima kasih atas dukungan Koalisi dari empat pulau besar, mulai dari Ayau, Waigeo, batanta, salawati bahkan kepulauan Misool yang turut memberikan apresiasi kepada Charles Imbir untuk menduduki kursi kosong satu di Kabupaten Raja Ampat.

Setelah deklarasi ini, menurut Keis bahwa pihaknya akan mulai sosialisasi dan konsolidasi ke tingkat akar rumput di wilayah Kabupaten Raja Ampat terkait kesiapan Charles Imbir bertarung dalam pemilihan kepala daerah(Pilkada) tanggal 27 November 2024.

Oleh sebab itu sekali lagi, bertepatan dengan HUT RI -79 tanggal 17 Agustus 2024 kami Koalisi rakyat bersatu menyuarakan dukungan penuh kepada anak kami, adik kami, kakak kami, om kami famili kami ombar kami Charles Imbir untuk maju Bupati Raja Ampat periode 2024-2029

Sementara itu pantauan media ini, nampak jelas puluhan masyarakat Raja Ampat yang tergabung dalam koalisi rakyat bersatu, memadati Cave Dava. Mereka berduyun-duyung datang dengan antusias dan harapan untuk memberikan dukungan kepada Charles Imbir maju pilkada Raja Ampat

Dalam deklarasi tersebut, terlihat koalisi rakyat bersatu menyampaikan beberapa poin penting terhadap dukungan kepada Charles Imbir.

“Kami Koalisi Rakyat Bersatu Mendukung Charles Imbir Menjadi Bupati Raja Ampat Periode 2024-2029” dikutip dari spanduk deklarasi koalisi rakyat bersatu.

Charles Bupati
Rakyat Sejahtera
Raja Ampat Maju

Example 300250
Example 120x600