Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Kiper Persija Jakarta Nikmati Debut Perdananya di BRI Liga 1

×

Kiper Persija Jakarta Nikmati Debut Perdananya di BRI Liga 1

Sebarkan artikel ini
kiper asal Brazil Carlos Eduardo berseragam Persija Jakarta (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kiper Persija Jakarta Carlos Eduardo mengaku sangat menikmati debut perdananya saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/8) lalu.

Eduardo tercatat melakukan penyelamatan satu kali dan berhasil mengorganisasi barisan bek di depannya dengan baik sehingga berujung clean sheet.

Example 300x600

“Saya menikmati debut untuk Persija, saya merasa baik, senang berada di lapangan, dan saya bekerja keras untuk melakukan yang terbaik,” ucap Eduardo dalam laman resmi klub, Rabu (21/8/2024).

Kiper berusia 32 tahun itu juga berterimakasih kepada pelatih dan rekan setimnya karena turut membantu meningkatkan kepercayaan diri di atas lapangan.

“Mereka memberi kepercayaan diri dan keyakinan dalam setiap momen. Ini bukan hanya kelebihan saya, tapi milik kami semua. Kesolidan akan selalu menang karena bersama-sama kami akan melangkah jauh,” tutur Eduardo lagi.

Penjaga gawang asal Brasil itu bertekad untuk makin menyatu dengan tim. Edu belum puas dengan satu kali clean sheet, ia ingin Persija bisa terus berkembang makin tangguh di setiap laga.

“Kami harus selalu berkembang, kami punya tujuan, dan kami harus mencapainya. Untuk itu kami harus tetap fokus, menjaga kekuatan mental, dan percaya pada pekerjaan serta proses. Yang terpenting adalah menjaga persatuan yang kami miliki ini, Persija adalah keluarga,” tutup Eduardo.

Example 300250
Example 120x600