Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Ketua KPU Tambrauw : Hari Pertama Baru Satu Paslon Yang Mendaftar Pilkada Tambrauw.

×

Ketua KPU Tambrauw : Hari Pertama Baru Satu Paslon Yang Mendaftar Pilkada Tambrauw.

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Tambrauw
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, TAMBRAUW – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tambrauw resmi membuka pendaftaran pasangan calon (Paslon) pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati wakil Bupati Kabupaten Tambrauw periode 2024, Selasa (27/08/2024).

Pada hari pertama tersebut. KPU Kabupaten Tambrauw baru menerima satu pasangan calon yakni Thomas Kofiaga – Pieter Mambrasar jalur independen. Hal tersebut dikatakan Ketua KPU Tambrauw Saharul Abdul Karim.

Example 300x600

” Alhamdulillah untuk pendaftaran hari ini tanggal 27 Agustus telah selesai. Hanya ada satu calon yang mendaftar. Yakni pasangan dari jalur independen Thomas Kofiaga dan Pieter Mambrasar,” jelasnya.

KPU Tambrauw akan membuka kembali pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati pada esok hari dan di prediksi ada dua calon yang mendaftar berdasarkan surat pemberitahuan.

Saharul melanjutkan pihak nya telah siap menerima pasangan calon sesuai jadwal yang di tentukan. Meskipun lanjut Saharul pada hari pertama terdapat kendala di aplikasi Silon dan jaringan kurang memadai, namun Saharul yakin hal tersebut terkendali dengan baik.

Saat ditanya terkait keamanan, pihaknya menegaskan bahwa untuk masalah keamanan ia telah meminta bantuan kepada Polres dan Kodim sehingga keamanan dapat terjamin.

Example 300250
Example 120x600