Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kepergok Bawa Sinte di Jok Motor, Empat Remaja Diringkus Polisi

×

Kepergok Bawa Sinte di Jok Motor, Empat Remaja Diringkus Polisi

Sebarkan artikel ini
Polisi meringkus empat remaja yang diduga menggunakan narkoba jenis tembakau sintetis (sinte)(Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan empat remaja yang diduga menggunakan narkoba jenis tembakau gorila (sinte) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (4/8/2024).

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M. Hari Agung Julianto, menjelaskan pihaknya memergoki empat remaja tersebut tengah asyik nongkrong sekira pukul 04.00 WIB. Saat hendak di lakukan pemeriksaan, polisi menemukan tembakau gorila (sinte) didalam jok motor milik salah seorang remaja tersebut.

Example 300x600

Selain itu, Polisi juga menemukan satu buah timbangan digital yang diduga digunakan remaja untuk mengedarkan tembakau gorila (sinte) itu.

“Setelah dilakukan penggeledahan, kami menemukan 1 buah sinte dan timbangan digital yang disimpan di dalam jok motor salah satu remaja. Mereka beserta barang bukti segera dibawa ke Polsek Cengkareng untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Agung saat dikonfirmasi, Minggu, (4/8/2024).

Barang bukti tembakau sintetis, timbangan digital, dan satu buah susu bendera.

Tak berhenti di situ, patroli terus berlanjut dan sekitar pukul 05.00 WIB, tim kembali mengamankan 3 remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Barang bukti berupa 2 senjata tajam jenis celurit turut diamankan. Para remaja berikut barang bukti kini berada di Polsek Cengkareng untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami akan terus meningkatkan patroli dan pengawasan di wilayah Jakarta Barat untuk memastikan keamanan dan ketertiban. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melaporkan setiap aktivitas mencurigakan agar dapat segera ditindaklanjuti,” tutup Agung.

Para remaja beserta barang bukti tersebut langsung dibawa ke Polsek Cengkareng untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Example 300250
Example 120x600