Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kawal Proses Demokrasi dan Pembangunan Jakarta, Prasetyo Apresiasi Peran Media

×

Kawal Proses Demokrasi dan Pembangunan Jakarta, Prasetyo Apresiasi Peran Media

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Wakil Ketua Khoirudin dan Wakil Ketua Misan Samsuri serta puluhan awak media yang tergabung dalam Koordinatoriat Wartawan Balai Kota-DPRD DKI Jakarta dalam kegiatan Press Gathering di Hotel Royal Padjajaran, Bogor, Jumat (23/8/2024). (Foto: Dok. DPRD DKI Jakarta)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sekretariat DPRD DKI Jakarta menggelar Press Gathering bersama puluhan awak media yang tergabung dalam Koordinatoriat Wartawan Balai Kota-DPRD DKI Jakarta di Hotel Royal Padjajaran, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (23/8/2024).

 

Example 300x600

Kegiatan ini digelar dalam rangka mempererat silaturahmi dan komunikasi antarlembaga dan juga insan media. Sekaligus memberikan keterangan akhir masa jabatan DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

 

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi atau yang biasa disapa Pras, Wakil Ketua Khoirudin dan Wakil Ketua Misan Samsuri.

 

Pras mengatakan dalam sambutannya, selama kepemimpinannya di DPRD DKI Jakarta telah membangun sinergi yang baik dengan insan media.

 

Menurut dia, keterbukaannya terhadap awak media telah membantu menjembatani komunikasinya dengan masyarakat Jakarta dalam kondisi apapun.

 

“Kami telah berhasil membangun kedekatan bersama insan press dengan memberikan informasi yang dibutuhkan tentang berbagai macam persoalan yang terjadi di wilayah DKI Jakarta dan membuka ruang seluas-luasnya melalui media informasi cetak maupun elektronik,” kata Pras dikutip, Minggu (25/8/2024).

 

Pras menuturkan bahwa peran media sangat penting dalam pembangunan Kota Jakarta. Baginya, kerja awak media juga merupakan bagian penting dari upaya membangun demokrasi.

 

Oleh karena itu, ia berterima kasih dan menempatkan media sebagai bagian penting dalam pembangunan.

 

“Sebagai pimpinan DPRD, kami sangat menghargai peran penting rekan-rekan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Kehadiran dan partisipasi rekan-rekan media merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari proses demokrasi dan transparansi pembangunan Kota Jakarta,” ujar dia.

 

Tak ketinggalan dalam momentum tersebut, Pras berpesan kepada Khoirudin dan Misan Samsuri yang terpilih menjadi wakil rakyat periode 2024-2029 agar tetap menjaga relasi yang baik dengan awak media.

 

Sebab, lanjut dia, agar hal-hal positif yang ditinggalkannya selama ini dapat tetap dipertahankan.

 

“Saya berpesan untuk menjaga relasi dengan insan press. Hubungan seperti ini harus dijaga. Pro dan kontra di media itu biasa. Kita sebagai pimpinan dewan harus terbuka,” kata Pras memungkasi.

 

Example 300250
Example 120x600