Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahHukum

Kaum Perempuan di Papua Barat Daya Ikut Talk Show Bersama Polda Papua Barat

×

Kaum Perempuan di Papua Barat Daya Ikut Talk Show Bersama Polda Papua Barat

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Talk show Polda Papua Barat bersama dengan kaum perempuan di Papua Barat Daya menyongsong Pilkada 2024, Kamis (8/8/2024).
Kegiatan Talk show Polda Papua Barat bersama dengan kaum perempuan di Papua Barat Daya menyongsong Pilkada 2024, Kamis (8/8/2024).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Kepolisian Daerah Papua Barat menggelar kegiatan talk show untuk tokoh – tokoh perempuan dalam rangka menyongsong Pilkada 2024

Kegiatan talk show ini berlangsung dengan meriah di Rylich Panorama Hotel Kota Sorong, Kamis (8/8/2024) dan dihadiri oleh aktivis dan organisasi – organisasi perempuan dari berbagai suku yang ada di Papua Barat Daya.

Example 300x600

Menurut Kasatgas Binmas Polda Papua Barat, AKBP Frengky S. Lopulalan, S.Ik., kegiatan ini ditargetkan kepada tokoh – tokoh perempuan, karena peran perempuan sangat penting dalam menyongsong Pilkada.

Frengky turut pula mengajak agar kita sama-sama peduli demokrasi dan juga sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam kegiatan Pilkada yang akan datang.

Dalam menyongsong Pilkada ini Frengky mengajak seluruh aktivis serta tokoh-tokoh perempuan bersama-sama menyampaikan pesan harkamtibmas sebagai landasan dalam setiap langkah dan tindakan guna membangun kesadaran pentingnya keamanan dan ketertiban didalam masyarakat untuk mewujudkan kedamaian yang nanti akan dilalui pada saat Pilkada.

Harapan Frengky dengan dilakukan nya kegiatan ini, pada saat pilkada semua akan berjalan dengan aman, damai dan tertib.

“Peran perempuan sangat penting dalam menyongsong Pilkada, karena perempuan memiliki kekuatan untuk mempengaruhi dan membawa perubahan, tentunya dengan perubahan positif, ” tutur dia.

Suara perempuan adalah kekuatan, tambah Frengky, visi perempuan adalah harapan dan tindakan perempuan adalah Inspirasi untuk masa depan.

Adapun sambutan yang diberikan, Frengky juga menyampaikan pesan terhadap tokoh-tokoh perempuan yaitu poin pertama mari sama – sama tingkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat, poin kedua mari sama-sama menjadi agen perubahan dan poin ketiga perempuan turut pula menjadi agen perdamaian.

Reportase : Hesty & Triani

Example 300250
Example 120x600