Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
OlahragaSepak Bola

Jurgen Klopp Buka Kans untuk Kembali Jadi Pelatih 

×

Jurgen Klopp Buka Kans untuk Kembali Jadi Pelatih 

Sebarkan artikel ini
Manajer Liverpool FC Jurgen Klopp, (Foto: indonesialiverpool.com).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih sepakbola asal Jerman Jurgen Klopp mengaku akan tetap bergelut dalam dunia sepakbola meski kini tengah memutuskan hiatus untuk sementara waktu.

“Apakah saya akan menjadi pelatih lagi? Saya menepis kemungkinan itu untuk saat ini. Tapi mari kita lihat bagaimana situasinya dalam beberapa bulan ke depan. Saat ini, belum ada rencana,” kata Klopp dilansir dari AFP, Rabu (31/7/2024).

Example 300x600

Kendati demikian, mantan manajer Liverpool itu tidak ingin terburu-buru kembali ke kursi pelatih. Sebab, saat ini Ia masih menikmati momen istirahat bersama keluarga.

“Saat ini tidak ada yang berhubungan dengan pekerjaan. Tidak ada klub, tidak ada negara,” ucap Klopp.

“Saya mencari kedamaian dan ketenangan, saya seratus persen berada di sini dan saat ini dan saya menikmatinya,” lanjutnya.

Pelatih berusia 57 tahun itu mengaku masih ingin berkecimpung di dunia sepakbola dan membagikan pengalamannya sebagai pelatih di babak baru kariernya.

“Saya masih ingin bekerja di dunia sepak bola dan membantu orang lain dengan pengalaman saya. Mari kita lihat apa lagi yang bisa saya lakukan,” kata Klopp memungkasi.

Adapun Klopp menahkodai Liverpool selama sembilan tahun. Klopp mengakhiri 30 tahun puasa gelar Liga Inggris bagi The Reds, Ia juga membawa klub Merseyside itu ke tiga final Liga Champions (satu kali juara), satu Piala FA, dua Piala Liga, dan satu Piala Super UEFA.

 

Example 300250
Example 120x600