Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Sepak Bola

Jordi Amat Sedih Tak Bisa Bela Timnas Indonesia Karena Cedera 

×

Jordi Amat Sedih Tak Bisa Bela Timnas Indonesia Karena Cedera 

Sebarkan artikel ini
Jordi Amat saat mengenakan ban kapten tim nasional Indonesia (Foto: Instagram/@jordiamat).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bek Timnas Indonesia Jordi Amat mengaku sedih tidak bisa membela Timnas Indonesia lantaran belum pulih dari cedera.

Amat mengalami cedera ketika membela klubnya Johor Darul Takzim.

Example 300x600

Jordi Amat juga tidak masuk dalam skuad final Timnas Indonesia pilihan Shin Tae Yong untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Para penggemar Indonesia yang terhormat. Dengan perasaan sedih, saya ingin menyampaikan bahwa meskipun saya sudah berusaha mempercepat waktu pemulihan, saya tidak dapat bergabung dengan timnas untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia,” tulis Jordi Amat dalam unggahan Instagram pribadinya dikutip, Jumat (29/8/2024).

Timnas Indonesia akan bertandang ke King Abdullah Stadium, Jeddah melawan Arab Saudi pada 6 September dan mejamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 10 September 2024.

“Meski begitu, saya tetap positif dan yakin sepenuhnya bahwa rekan-rekan di timnas dan seluruh Indonesia akan berjuang bersama untuk mencapai tujuan kita,” kata Jordi.

“Terima kasih atas dukungan luar biasa kalian, dan saya tak sabar untuk segera kembali ke lapangan bersama kalian,” lanjutnya.

 

Example 300250
Example 120x600