Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Jokowi Minta Maaf atas segala Khilaf selama Menjabat Presiden

×

Jokowi Minta Maaf atas segala Khilaf selama Menjabat Presiden

Sebarkan artikel ini
Presiden Jokowi saat menghadiri acara Dzikir dan Doa Kebangsaan di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (1/8/2024) malam (Foto:sekpres).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan khilaf selama menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia.

Hal itu diungkapkan Jokowi saat menghadiri acara Dzikir dan Doa Kebangsaan di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (1/8/2024) malam.

Example 300x600

“Saya dan Profesor Kiai Haji Ma’ruf Amin ingin memohon maaf yang sedalam-dalamnya atas segala salah dan khilaf selama ini. Khususnya selama kami berdua menjalankan amanah sebagai presiden dan sebagai wakil presiden,” kata Jokowi.

Selain itu, Jokowi menyampaikan selama menjabat sebagai orang nomor satu Indonesia itu tidak dapat memenuhi  harapan semua pihak.

“Kami juga tidak mungkin dapat memenuhi harapan semua pihak. Saya tidak sempurna, saya manusia biasa, kesempurnaan itu hanya milik Allah Swt,” kata Jokowi.

Adapun Presiden Joko Widodo mengundang 3.163 orang untuk menghadiri kegiatan dzikir kebangsaan, sebagai acara pertama rangkaian kegiatan bulan kemerdekaan Agustus 2024 dan menjelang HUT ke-79 RI.

Example 300250
Example 120x600