Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Jika Ada Anggaran, Dharma-Kun Bakal Gratiskan Stadion JIS untuk Jakmania

×

Jika Ada Anggaran, Dharma-Kun Bakal Gratiskan Stadion JIS untuk Jakmania

Sebarkan artikel ini
Bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta jalur independen, Dharma Pongrekun-Kun Wardana saat menggelar konferensi persi di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta jalur independen, Dharma Pongrekun-Kun Wardana bakal gratiskan Stadion Jakarta International Stadium (JIS) yang berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara, untuk suporter Persija Jakarta yakni The Jakmania.

Hal itu dikatakan Dharma Pongrekun dalam konferensi pers usai secara resmi mendaftarkan diri untuk maju dalam kontestasi Pilkada Jakarta di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2024).

Example 300x600

“Kalau memang memungkinkan anggaran ada, maka kalau perlu kita gratiskan,” kata Dharma.

Dharma Pongrekun menyampaikan bahwa perhatian yang diberikannya kepada The Jakmania adalah bentuk kepedulian, guna memajukan prestasi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Iya baik, jadi kami akan mengkaji bagaimana baiknya agar JIS bisa dipakai, bisa dinikmati oleh penggemar Persija, khususnya sahabat-sahabat saya dari Jakmania,” jelasnya.

Oleh karena itu, Dharma Pongreku menegaskan keberaniannya maju sebagai bakal calon gubernur sebagai tekad dirinya untuk membela warga Jakarta.

“Hanya niat dan tekad untuk berjuang menggunakan kesempatan yang dibuka yaitu jalur independen,” tegas Dharma.

“Kami lakukan dengan nawaitu hanya untuk membela rakyat Jakarta,” katanya lagi.***

Example 300250
Example 120x600