Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

HOG Indomobil Jakarta Chapter Jalin Kerjasama dengan Bank Mandiri

×

HOG Indomobil Jakarta Chapter Jalin Kerjasama dengan Bank Mandiri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Harley Davidson Owners Group (HOG) Indomobil Jakarta Chapter menyepakati perjanjian kerja sama dengan Bank Mandiri untuk memberikan kenyamanan transaksi terhadap para member klub moge tersebut.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini berlangsung di Wisma Indomobil Jakarta, Jumat (9/8/2024).

Example 300x600

Direktur HOG Indomobil Jakarta Chapter Abraham Busro mengatakan kerja sama ini berupa peluncuran kartu kredit dari Bank Mandiri dengan desain khusus untuk memberikan manfaat bagi member HOG Indomobil Jakarta Chapter.

“Jadi, kerjasamanya antara Bank Mandiri, HOG Indomobil dan Dealer Indomobil, Harley Davidson, itu sama sama simbiosis mutualisme,” kata Abraham kepada wartawan, Jumat (9/8/2024).

Selain itu, Abraham juga menyebut kerja sama ini juga berupa layanan diskon dari bank Mandiri untuk pembelian merchandise dan sparepart di store HOG Indomobil.

Di sisi bersamaan, SVP Credit Card Group Bank Mandiri Erin Young menjelaskan, kartu kredit desain khusus ini dirancang untuk memberikan berbagai manfaat yang dapat dinikmati oleh anggota komunitas HOG Indomobil Jakarta Chapter.

“Kami memahami kebutuhan unik para anggota komunitas, dan kartu ini adalah bentuk dukungan kami untuk mempermudah mereka dalam mengelola keuangan, baik untuk keperluan pribadi maupun hobi,” ujar Erin.

Selain itu, Erin menyebut kartu kredit ini juga sebagai alat pembayaran yang memudahkan transaksi dan mampu memberikan akses fitur eksklusif yang mendukung gaya hidup anggota komunitas.

“Kartu kredit edisi desain khusus dari Bank Mandiri ini diharapkan dapat menjadi solusi finansial yang tepat bagi transaksi harian anggota HOG Indomobil Jakarta Chapter ungkapnya.

 

Example 300250
Example 120x600