Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaBisnisOlahraga

Grand Opening Atirath Billiard & Cafe dengan Konsep No Alkohol dan Family Friendly

×

Grand Opening Atirath Billiard & Cafe dengan Konsep No Alkohol dan Family Friendly

Sebarkan artikel ini
Foto : Kini hadir Atirath Billiard & Cafe di Lantai II Toko Thio Kota Sorong.
Foto : Kini hadir Atirath Billiard & Cafe di Lantai II Toko Thio Kota Sorong.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Usaha Billiard dan Cafe kini sudah semakin jarang ada di Kota Sorong.  Kini telah hadir Atirath Billiard & Cafe di Kota Sorong untuk makin menghidupkan cafe dengan konsep billiard buat family.

Atirath Billiard & Cafe menggelar Grand Opening di Jl. Basuki Rahmat No.9 Remu Utara, tepatnya di lantai 2 Toko Thio, Sabtu (10/8/2024).

Example 300x600

Atirath Billiard & Cafe tersebut secara resmi dibuka oleh Mei Riani Amzir selaku owner. Dengan konsep modern dan family friendly tentu nya akan membuat para costumer lebih nyaman juga untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Sorong.

Saat memberi sambutan Mei menyampaikan, Atirath billiard & cafe ini merupakan wadah bagi para pemuda masyarakat ingin belajar atau mengembangkan minat dalam bidang olahraga.

“Semoga dengan adanya Atirath akan menambah atlit baru di Papua Barat Daya baik dari pelajar juga masyarakat umum dengan konsep no alkohol akan memberikan cipta yang baik untuk kemajuan olahraga di Kota Sorong, ” ujarnya.

Atirath sendiri memiliki makna yaitu merintis dari bawah dan berjuang, bukan hanya itu Atirath pun ingin mengubah cara pandang billiard yang selama ini dikenal dengan identik dengan perempuan, judi juga alkohol. Dengan konsep “Family Friendly” dimana ada hari tertentu yaitu Senin dan Kamis bebas asap rokok.

Menariknya Atirath di bulan Agustus memiliki banyak promo. “Jadi buat yang nama agus lahir pada tanggal 17 Agustus boleh bermain gratis dari jam 10.00 – 14.00 siang, ” kata Mei mempromosikan.

Adapun promo tersebut yaitu double Promo juga promo untuk pelajar, promo pelajar berlaku di setiap hari jumat dengan persyaratan menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa.

Atirath memiliki fasilitas yang unggul yaitu full AC serta meja yang langsung diimport agar para customer lebih nyaman dalam bermain. Selain itu Atirath memiliki harga  standar dengan fasilitas dan tempat yang nyaman.

Mei berharap dengan dibuka nya Billiard & Cafe ini bisa melahirkan atlit-atlit baru dari Papua serta mengubah stigma Billiard yang dipandang negative.

Reportase : Hesty & Triani

Example 300250
Example 120x600