Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Fabregas Sebut Como Perlu Tingkatkan Kualitas usai Kalah dari Juventus

×

Fabregas Sebut Como Perlu Tingkatkan Kualitas usai Kalah dari Juventus

Sebarkan artikel ini
Gelandang Arsenal Cesc Fabregas (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Como 1907 Cesc Fabregas menyebut alasan utama timnya kalah dari Juventus karena ada perbedaan kualitas dan taktik para pemain.

Como harus mengakui keunggulan Juventus usai takluk 3-0 pada pekan perdana liga Italia di Stadion Allianz, Turin pada Selasa (20/8/2024).

Example 300x600

“Saya harus kembali menyaksikan pertandingannya dan menganalisa dengan hati-hati apa yang perlu kami lakukan. Musim lalu kami kalah 3-0 dari Palermo, tapi kami menjadi tim yang terbaik di liga (Serie B),” ungkap Fabregas dilansir dari Football Italia, Selasa.

Selain itu, Fabregas juga menilai anak asuhnya perlu meningkatkan kemampuan individu untuk bisa bersaing di kasta tertinggi liga Italia tersebut.

“Kami tahu bahwa kami adalah Como dan perlu untuk meningkatkannya, jadi apa yang kami lihat adalah perbedaan dalam kualitas dan sedikit kepercayaan diri,” sambungnya.

Fabregas juga menilai anak asuhnya kerap salah umpan saat melakukan serangan balik cepat dan mudah kehilangan bola. Disisi lain, Juventus mampu memaksimalkan peluang yang didapatkan untuk dikonversi menjadi gol.

“Semuanya yang berpikir kami membidik (zona) Liga Champions musim ini benar-benar keliru. Kami tahu siapa kami, kami perlu mengambil langkah satu demi satu saat ini, karena ini adalah proses jangka panjang,” pungkasnya.

Atas hasil itu, Como harus terperangkap di peringkat 19 liga Italia.

Example 300250
Example 120x600