Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Erick Thohir Wacanakan Laga Uji coba Timnas Indonesia VS Belanda

×

Erick Thohir Wacanakan Laga Uji coba Timnas Indonesia VS Belanda

Sebarkan artikel ini
Erick Thohir Nilai Pemain Pelapis Timnas Indonesia Tampil Apik
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir baru baru ini menyampaikan wacana yang ciamik. Ia bakal menggelar laga uji coba antara Skuad Garuda melawan timnas Belanda. Hal itu dikatakan Erick saat bertemu Dubes Belanda untuk Indonesia, Lambert Grijns pada Senin (5/8/2024) di Kementerian BUMN, Jakarta.

“Timnas Indonesia dan timnas Belanda akan membuat program pertandingan persahabatan di semua usia, baik pria maupun wanita,” ujar Erick dalam akun Instagram pribadinya, Senin (5/8/2024).

Example 300x600

Selain itu, mantan bos Inter Milan itu menyebut PSSI berkolaborasi dengan KNVB untuk membuat program berkelanjutan demi menelurkan bakat-bakat pesepak bola Tanah Air yang belum terkuak.

“Kami juga menginfokan rencana kolaborasi antara PSSI dengan Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda (KNVB),” ungkap Erick Thohir.

Erick mengatakan, upaya meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia akan terus dijalankan agar ke depan semakin banyak prestasi yang bisa dicapai untuk membanggakan Indonesia.

“Persaingan ke depan semakin ketat dan penuh tantangan. Tetap kerja keras dan pantang menyerah,” kata Erick memungkasi.

Sebelumnya wacana partai uji coba itu juga muncul saat Erick Thohir Sekjen Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB), Gijs de Jong beberapa waktu lalu.

 

Example 300250
Example 120x600