Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Erick Thohir Sebut Timnas Indonesia Butuh Rp800 miliar per Tahun

×

Erick Thohir Sebut Timnas Indonesia Butuh Rp800 miliar per Tahun

Sebarkan artikel ini
Erick Thohir saat menyaksikan PSSI melalui PT Garuda Sepakbola Indonesia (GSI) bersama Bank Mandiri resmi melakukan kerja sama lewat penandatanganan kesepakatan di Jakarta, Jumat (23/9)(Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyebut tim nasional (Timnas) Indonesia membutuhkan anggaran fantastis sebesar Rp 500 sampai 800 miliar untuk menunjang seluruh kebutuhan pertahunnya.

Erick Thohir merinci nantinya anggaran itu akan digunakan PSSI untuk melakukan pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia jangga panjang.

Example 300x600

Hal itu disampaikan Erick Thohir saat menyaksikan PSSI melalui PT Garuda Sepakbola Indonesia (GSI) bersama Bank Mandiri resmi melakukan kerja sama lewat penandatanganan kesepakatan di Jakarta, Jumat (23/9).

“Kami sudah mendapat bantuan dari pemerintah Rp 120 miliar untuk persiapan training camp jangka panjang timnas U-17, U-20 putri, senior dan lain-lain. Tapi dengan kebutuhan sekitar Rp 500 hingga 800 miliar pertahun untuk timnas saja, maka kita harus terbuka kepada sponsor. Atas dasar itu, saya mengapresiasi perhatian Bank Mandiri yang kini menjadi bagian penting di Timnas sepakbola kita,” ujar Erick Thohir.

Erick menambahkan bahwa PSSI tidak menutup mata dan terus membuka kesempatan kepada pihak swasta atau sponsor dalam skala besar yang ingin terlibat untuk menjadikan sepakbola Indonesia terbang tinggi.

Kesepakatan dukungan penuh Bank Mandiri untuk Timnas Indonesia sebagai Presenting Partner itu juga dihadiri Waketum PSSI, Zainudin Amali beserta Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, Direktur Utama PT GSI Marsal Masita, dan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Example 300250
Example 120x600