Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Elkan Baggott Resmi Dipinjam Blackpool Satu Musim, Gagal Main di Premier League

×

Elkan Baggott Resmi Dipinjam Blackpool Satu Musim, Gagal Main di Premier League

Sebarkan artikel ini
Pemain bernomor punggung tiga Elkan Baggott saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya (Foto: Instagram/@elkanbaggott).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott resmi dipinjamkan oleh klubnya Ipswich Town ke Blackpool selama satu musim. Keputusan itu lantas mengurung kans Baggot untuk bermain di Premier League.

Ipswich berhasil mengantongi tiket promosi setelah tampil apik pada musim 2023/24. Elkan Baggot pun berkesempatan tampil sebagai orang Indonesia pertama yang main di ajang Premier League.

Example 300x600

Namun, impian itu redup lantaran Elkan kembali dipinjamkan ke Blackpool untuk musim 2024/25.

“Blackpool Football Club dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Elkan Baggott dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim,” tulis klub divisi ketiga Inggris itu dalam lamannya pada Selasa (6/8/2024).

Manajemen Blackpool menilai performa gemilang Elkan Baggot saat berseragam Bristol Rovers menjadi faktor utama klub memboyongnya.

“Bek berusia 21 tahun ini bergabung dengan Seasiders dari klub Liga Premier Ipswich Town, setelah tampil mengesankan pada paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Bristol Rovers,” lanjut pernyataan itu.

Example 300250
Example 120x600