Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Dony Tri Pamungkas Sebut Timnas U-20 Fokus Persiapan Lawan Argentina

×

Dony Tri Pamungkas Sebut Timnas U-20 Fokus Persiapan Lawan Argentina

Sebarkan artikel ini
Dony Tri Pamungkas tengah fokus melakukan persiapan untuk menghadapi Argentina pada laga pertama Seoul Earth on Us Cup 2024, Rabu (28/8) mendatang (Foto:Ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kapten tim nasional (Timnas) Indonesia U-20 Dony Tri Pamungkas mengaku fokus melakukan persiapan untuk menghadapi Argentina pada laga pertama Seoul Earth on Us Cup 2024, Rabu (28/8) mendatang.

Turnamen tersebut merupakan rangkaian Garuda Nusantara mengikuti pemusatan latihan di Korea Selatan yang sudah berlangsung hampir sepekan.

Example 300x600

Dony menyebut persiapan seperti latihan fisik serta taktikal pun sudah dilakukan dengan baik termasuk adaptasi cuaca di Korea Selatan.

“Saat ini kami fokus bagaimana bekerja lebih sama-sama lagi dan cara kita bertahan maupun menyerang alias transisi tim,” kata Dony dalam laman resmi PSSI, Selasa (27/8/2024).

Pemain klub Persija Jakarta itu juga mengutarakan bahwa dirinya dan tim harus beradaptasi cepat dengan kondisi cuaca di Korea. “Untuk cuaca mungkin gak menentu ya, kadang hujan, kadang panas, jadi kita harus beradaptasi dengan cepat,” jelasnya.

Dony menuturkan para pemain akan memberikan performa terbaik untuk meraih poin pada laga kontra Argentina.

“Yang pasti saya dan semua pemain akan bekerja keras di pertandingan itu, untuk hasil mungkin kita pasrahkan ke yang di atas. Yang penting kita selalu memberikan yang terbaik,” tutup Dony.

Selanjutnya, Indonesia bertemu Thailand tanggal 30 Agustus dan terakhir versus tuan rumah Korea Selatan pada 1 September mendatang.

 

Example 300250
Example 120x600