Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Deklarasi Dukungan Anak Muda Papua Mengalir Untuk Bahlil Lahadalia Dalam Munaslub Golkar

×

Deklarasi Dukungan Anak Muda Papua Mengalir Untuk Bahlil Lahadalia Dalam Munaslub Golkar

Sebarkan artikel ini
Deklarasi dukungan untuk Bahlil Lahadalia mengalir dari Anak Muda Papua pada Munaslub Golkar 2024. (Foto:Mega/TN).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Sekelompok pemuda di Papua Barat Daya melakukan deklarasi dukung Bahlil Lahadalia dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) XI Partai Golongan Karya (Golkar) tahun 2024.

Deklarasi dukungan itu dilakukan di Taman Sorong City, Kota Sorong, Papua Barat Daya Sabtu (17/8/2024).

Example 300x600

Koordinator lapangan, Yanto Ijie mengatakan bahwa sebagai anak muda dari Papua tentunya merasa bangga bahwasanyaBahlil adalah simbol dari anak-anak muda Papua yang mampu bersaing sampai ke tingkat nasional.

“Kami melihat Munaslub Partai Golkar sebagai momentum penting bagi bangsa. Kehadiran Bahlil dalam kancah ini membawa harapan baru bagi kemajuan partai dan bangsa. Oleh karena itu, kami anak Muda Papua memberikan dukungan penuh tanpa ragu kepada Bahlil Lahadalia dalam perjuangannya,”ujar Yanto.

Ia percaya bahwa kepemimpinan yang berlandaskan keberanian, kejujuran, dan inovasi akan membawa perubahan nyata, dan hal tersebut ada dalam sosok Bahlil.

“Kalau kita lihat, dari sosok Bahlil dia ini adalah anak daerah sama seperti kita. Dia datang dari daerah kemudian hari ini dia dipercayakan presiden Joko Widodo sebagai Menteri investasi, tentunya sudah banyak yang dia lakukan untuk kemajuan bangsa dan negara, terutama Papua,”ujar Yanto.

Apalagi, sambung Yanto, menteri Bahil adalah satu-satunya menteri dari Papua yang berani mempromosikan anak Papua menjadi pemimpin pusat. Sehingga, hal tersebut menjadi kebangaan orang Papua.

Oleh karena itu, Yanto mengajak seluruh anak muda Papua dan rakyat Indonesia untuk bersatu dalam mendukung Bahlil. Ia berharap denga kehadiran Bahlil selain membawa perubahan juga memberikan manfaat bagi kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

“Harapan kita, setelah Bahril menjadi Ketua Umum Partai Golkar dia akan mempersiapkan anak-anak muda, juga anak muda Papua untuk menjadi tokoh-tokoh nasional untuk memimpin Partai Golkar di tingkat DP,”harapnya.

 

Example 300250
Example 120x600