Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Pasangan Cagub-Cawagub Jabar yang Daftar Pertama ke KPUD

×

Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Pasangan Cagub-Cawagub Jabar yang Daftar Pertama ke KPUD

Sebarkan artikel ini
Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan di KPUD, Bandung, Jabar, Selasa (27/8/2024). Foto: tangkapan layar.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan telah mendatangi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Barat (Jabar) pada hari pertama pendaftaran yang dibuka pada Selasa (27/8/2024) hari ini.

Kedatangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan tampak diarak kereta kencana dan tak ketinggalan puluhan ribu massa pendukungnya ikut serta, ditambah perwakilan parpol ikut mengantar pendaftaran paslon dengan Tagline “Dermawan” tersebut dalam kontestasi demokrasi lima tahunan ini ke KPUD Jabar di Bandung.

Example 300x600

Dedi yang merupakan mantan Bupati Purwakarta itu, terlihat seperti biasa, menggunakan pakaian dengan ikat kepala khasnya, serba putih.

Dalam pernyataannya setelah mendaftar untuk menjadi Jabar-1 suksesor Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi mengatakan dirinya akan membuat Provinsi Jabar lebih maju dan lebih baik ke depan.

Ia menargetkan ke depan, apabila ia kelak terpilih sebagai Gubernur Jabar, maka tidak ada lagi rakyat Jabar yang kelaparan, tidak ada rakyat yang kekurangan gizi, tidak ada rakyat yang tidak terlayani di rumah sakit area Jawa Barat.

Dedi juga berjanji akan menyelesaikan persolan seputar pengentasan kemiskinan, keterjaminan warga atas pendidikan, hingga melakukan perbaikan infrastruktur menyeluruh. Ia menginginkan, persoalan air dan sungai yang ada di Jawa Barat bisa kembali jernih dan bersih.

“Masyarakat Jabar tidak ada lagi yang tawuran, rajin bersekolah, bahagia dan sejahtera. Jawa Barat ke depan tidak ada kekurangan air bersih. Tidak ada jalanan bolong. Tidak ada kemacetan. Jawa Barat ke depan seluruh rakyatnya bahagia, saling mencintai, menyayangi dan penuh dengan kedamaian semangat toleransi,” ucap Dedi Mulyadi di depan Kantor KPUD Bandung, Jabar, dikutip Selasa (27/8/2024).

“Semoga perjalanan ini bukan ambisi kami berdua, tetapi perjalanan ambisi seluruh rakyat Jawa Barat, di mana Jawa Barat ingin dipimpin oleh pemimpin yang istimewa. Karena rakyat Jawa Barat adalah rakyat yang istimewa,” ucapnya menambahkan.

Dedi juga meminta maaf apabila kedatangannya bersama Erwan Setiawan hari ini membuat jalanan menjadi macet, membuat banyak orang menjadi terganggu.

“Semoga semuanya memaafkan. Insyaallah kita bersama akan melangkah menuju KPUD Provinsi Jawa Barat dengan satu tekad. Kita mendaftar, kita berjuang dan kita menang,” kata Dedi Mulyadi.

Example 300250
Example 120x600