Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahOlahraga

Cabor Billiar, Fajar – Aris Sumbang Medali Perak PWI Papua Barat.

×

Cabor Billiar, Fajar – Aris Sumbang Medali Perak PWI Papua Barat.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, Banjarmasin – Rahmat Fajar – Risfandi Tangke hanya mampu menyumbang medali perak bagi kontingen PWI Papua Barat cabang olahraga Billiar nomor bola 8 Doble.

Partai final yang di selenggarakan Sabtu (25/08/2024) bertempat di Master Billiar Banjarmasin. Fajar – Aris kalah lawan atlet PWI Jawa Barat dengan skor 3-5.

Example 300x600

Perjalanan Fajar – Aris hingga ke partai final tidak mudah. Atlet PWI Papua Barat ini harus melewati dulu PWI dari Provinsi lainnya. PWI Sulawesi Selatan pada babak 32 besar, DKI pada babak 16 besar, Kalimantan Tengah pada babak 8 Besar, serta NTB di babak semifinal, sebelum kalah lawan Jawa Barat di partai Final.

” Alhamdulillah ini hasil yang membanggakan. Meskipun target kita emas. Tapi saya pikir 3 perak dari dua kategori adalah hasil terbaik. Soalnya ini ajang Porwanas XIV Kalimantan Selatan yang perdana kami ikut dan cabor ini juga kami langsung meraih medali,” jelas Risfandi Tangke.

Aris menuturkan, bahwa tidak semudah berbalik telapak tangan untuk meraih kemenangan yang begitu melelahkan dengan kondisi serba pas – pasan, karena kita berangkat tuk mengikuti ajang lomba ini, tidak ada bantuan sedikitpun dari pemerintah setempat, malahan memakai dana pribadi, dengan tujuan dan harapan untuk mengharumkan nama daerah.

Untuk di ketahui perolehan medali perak pada kategori Billiar Bola 8 dobol menambah jumlah medali bagi PWI Papua Barat.

Di ajang Porwanas XIV Kalimantan Selatan Papua Barat mengukuhkan 2 medali perak dari cabang olahraga Billiar padabola 8 single dan double.

Perolehan medali cabang olahraga Billiar nomor Bola 8 Doble. Juara 1 PWI Jawa Barat, Juara 2 PWI Papua Barat, Juara 3 bersama PWI Sumut – PWI NTB.

Example 300250
Example 120x600